Bupati Kasmarni Bersama Rombongan Tinjau Pekerjaan Jalan Lingkar Barat Duri

Bupati Bengkalis Kasmarni Bersama Rombongan Tinjau Pekerjaan Jalan Lingkar Barat Duri

Nusaperdana.com,Mandau - Usai menghadiri penutupan TMMD Ke 118 Kodim 0303/Bengkalis Bupati Kasmarni bersama rombongan lakukan peninjauan pekerjaan Jalan Lingkar Barat Duri yang saat ini dalam proses pekerjaan, Kamis (19/10/2023). 

Jalan Lingkar Barat Duri yang menembus belantara hutan talang ini direncanakan untuk jalan lintas guna menekan angka kecelakaan lalu lintas yang kian hari kian meningkat dilintas Utara tersebut.

"Alhamdulillah hari ini kita lihat bersama, pengerjaannya sudah berjalan. Keinginan masyarakat luas segera terealisasi setelah kita melalui proses panjang perizinan menembus hutan talang dan lahan konsesi ini dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan beberapa waktu lalu,"ujar Kasmarni.

Dikatakan mantan Camat Pinggir ini, selama ini keluhan yang selalu muncul kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) yang melibatkan mobil berat, namun kedepannya dengan difungsikannya nanti jalan ini, tidak ada lagi keluhan itu.

"Insya Allah Maret tahun depan, jalan ini sudah difungsikan dan saat ini pengerjaan fisik ditengah hutan talang ini sudah mencapai 50 persen dengan panjang jalan yang dibuka mencapai 3,50 Kilometer,"terangnya didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Ardiansyah.

Terpisah, salah seorang Tokoh Masyarakat Kelurahan Pematang Pudu Eri bersama beberapa warga menyambut baik kehadiran Bupati Bengkalis Kasmarni bersama rombongan saat peninjauan pekerjaan Jalan Lingkar Barat Duri tersebut. 

Masyarakat mangaku bangga dengan perjuangan Bupati Perempuan Pertama Kabupaten Bengkalis itu, mendo'akan Ibu Bupati Kasmarni sehat dan lanjut duo periode memimpin Kabupaten Bengkalis. 

"Terimakasih kami ucapkan, kita semua tidak pernah ragu lagi dengan kinerja Bunda Kasmarni. Tetaplah rendah hati dan bekerja demi masyarakat banyak, do'a kami selalu ada agar selalu sehat dan lanjut periode kedua memimpin Bengkalis,"ucap Eri diaminkan warga lain. 

Tampak mendampingi Bupati dalam kunjungan tersebut, Camat Mandau, Camat Bathin Solapan, Camat Pinggir, Camat Talang Muandau dan sejumlah Kepala OPD dilingkup Sekretariat Kabupaten Bengkalis.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar