Bupati Kasmarni Buka Open Turnamen Sepak Takraw Camat Bengkalis Bermasa Cup Tahun 2023

Bupati Bengkalis Kasmarni Buka Open Turnamen Camat Bengkalis Bermasa Cup

Nusaperdana.com,BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni menyambut baik dan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan open turnamen sepak takraw Camat Bengkalis Bermasa Cup tahun 2023.

Apresiasi itu disampaikan saat membuka acara open turnamen sepak takraw Camat Bengkalis Bermasa Cup, Senin 23 Oktober 2023, di lapangan Tugu Bengkalis.

Pembukaan tersebut ditandai dengan pelemparan bola servis pertama, dari Bupati Bengkalis Kasmarni kepada Wakil Bupati Bengkalis DR. H. Bagus Santoso diberikan kepada Setda Bengkalis Ersan Saputra TH yang didampingi Ketua PSTI Kabupaten Bengkalis Bobi Kurniawan (BK).

"Kami tentunya menyambut baik serta memberikan apresiasi yang tinggi kepada Camat Bengkalis, panitia pelaksana serta pihak-pihak yang terlibat, baik langsung maupun tidak langsung, yang telah menyelenggarakan open turnamen sepak takraw Camat Bengkalis Bermasa Cup tahun 2023 ini dari program bantuan keuangan khusus bermasa,"kata Bupati.

Melalui kegiatan ini, Kasmarni berharap hendaknya benar-benar menjadi potensi besar, serta langkah kongkrit bersama untuk memajukan olahraga sepak takraw di daerah ini, dalam mendukung terwujudnya Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera.

Dan yang tak kalah pentingnya, sambung orang nomor satu Kabupaten Bengkalis melalui turnamen ini, selain sebagai sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi serta pencarian bibit-bibit potensial atlet sepak takraw khususnya di Kecamatan Bengkalis dan Bantan, dapat juga dijadikan sebagai ajang kampanye gemar berolahraga sepak takraw kepada generasi muda yang ada di daerah ini.

"Hari ini kita patut berbangga, karena melalui olahraga sepak takraw, putra - putri daerah ini sudah berprestasi sampai ke level dunia. Alhamdulillah 3 atlit terbaik negeri junjungan ini yakni ananda muhammad hafidz telah meraih medali perak, asmira medali perunggu, dan wan annisa medali perunggu, mewakili indonesia dalam ajang sea games di guangzhou china beberapa waktu yang lalu,"ucap Kasmarni.

Dan pada bulan November mendatang, sebanyak tujuh atlit sepak takraw Kabupaten Bengkalis yakni Muhammad Hafidzah, Tri Akrindo, Sutini, Asmira, Putri Nasoha, Novia Dwi Andini  dan Wan Annisa, akan mengikuti pemusatan latihan di Pekanbaru, mewakili Riau pada ajang Pekan Olahraga Wilayah Sumatera.

"Atas prestasi yang telah mereka peroleh, tentunya harus menjadi spirit bagi pemuda-pemudi negeri junjungan ini, untuk lebih giat berlatih, lebih mencintai dan lebih fokus dengan olahraga sepak takraw, agar bisa berprestasi sebagaimana yang telah ditoreh oleh saudara-saudari kita tadi,"ujarnya.

Pada kesempatan itu juga Kasmarni berpesan terkhusus kepada pemerintah desa, mari manfaatkan dana Bermasa untuk kemajuan dan pengembangan olahraga sepak takraw, agar kedepannya Kabupaten Bengkalis menjadi lumbung atlet sepak takraw di Indonesia.

Turut hadir kala itu, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, para Staf Ahli Bupati Bengkalis, Tenaga Ahli Bupati Bengkalis, Forkopimda Bengkalis, Camat Bengkalis dan Bantan serta Kepala Desa se- Kecamatan Bantan dan Bengkalis.**
 


 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar