Bupati Kasmarni Hadiri Pelantikan MPC PP Kabupaten Bengkalis Periode 2023-2027

Bupati Bengkalis Kasmarni Foto Bersama Dengan Pengurus MPC PP Bengkalis

Nusaperdana.com,Bukit Batu - Bupati Bengkalis Kasmarni bersama wakil Bupati Bagus Santoso menghadiri acara pelantikan Pengurus Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Bengkalis, Periode 2023-2027, Kamis (20/9/2023) 

Bertempat di gedung serbaguna bujang kelana Kecamatan Bukit Batu, MPC PP Bengkalis yang di Ketuai Bung Asep Septiawan dilantik oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Riau Bung H. Arsyadianto Rachman. 

Turut hadir pada pelantikan tersebut Ketua MPO Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis Amril Mukminin, Plt. Sekda Bengkalis dr. Ersan Saputra, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo BImo Anggoro, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik YH, serta tamu undangan lainnya. 

Dalam sambutannya Bupati Bengkalis Kasmarni menyampaikan rasa bangga dengan Pemuda Pancasila yang telah menunjukkan kekompakannya. Kami berharap kekompakan ini dapat menjadi media penguat pemuda pancasila untuk senantiasa aktif dalam satu barisan kepengurusan yang solid dan penuh kekeluargaan. 

"Sehingga kedepannya, Pemuda Pancasila dapat tumbuh dan berkembang sebagai sebuah organisasi yang bermarwah, profesional, serta dapat terus membangun nilai-nilai kebersamaan, tampil berprestasi, berdaya saing dan berwawasan dalam mendukung pembangunan Kabupaten Bengkalis," harapnya. 

Bupati Bengkalis Kasmarni juga mengucapkan selamat dan tahniah kepada Ketua Bung Asep Setiawan dan seluruh jajaran pengurus Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis periode 2023-2027.

"Jalankan amanah ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, kuatkan komitmen untuk memberikan kontribusi terbaik dalam menjalankan tugas organisasi ini serta lahirkan program-program cemerlang sebagai wujud pengabdian kepada negara, bangsa, daerah serta masyarakat nantinya," pesannya.

Lanjut, Bupati Kasmarni mengatakan secara pribadi dan sebagai pimpinan di negeri ini, berbesar hati dan akan lebih bangga, apabila pemuda pancasila di negeri ini dapat mendukung semua kebijakan  Pemerintah Kabupaten Bengkalis. 

"Pemuda pancasila juga ikut untuk berpartisipasi serta mengawal pelaksanaan pembangunan yang ada di daerah ini agar lebih bermarwah, maju dan sejahtera," ajaknya disambut dengan jawaban "siap" secara serentak dari seluruh pengurus, Kader dan anggota MPC PP Kabupaten Bengkalis.

Ditambahkan Bupati Perempuan Pertama di Kabupaten Bengkalis ini juga berpesan kepada Pemuda Pancasila untuk terus tampil di depan, dengan semangat tiga pilar kekuatan utamanya yaitu semangat solidaritas, integritas dan profesionalitasnya. 

“Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis harus menjadi pioner dalam pembangunan daerah dan harus siap menjadi agen social change. Hilangkan kesan premanisme yang dulu pernah melekat pada Pemuda Pancasila. Kini tampilkan wajah pemuda pancasila sebagai pelindung dan memberikan rasa aman kepada masyarakat serta humanis,"pungkasnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar