Bupati Kukuhkan Pengurus KK Inhil Jakarta

Bupati Kukuhkan Pengurus KK Inhil Jakarta

Nusaperdana.com, Tembilahan - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan, menghadiri dan mengukuhkan pengurus Kerukunan Keluarga Inhil Jakarta priode 2023-2026 di Jakarta Selatan, Sabtu (24/6).

Saat itu Bupati, didampingi Wakil Bupati (Wabup) Inhil H Syamsuddin Uti, dan beberapa kepala organisasi perangkat daerah (OPD). Diantaranya, Kepala Dinas Kominfopers Inhil Trio Beni.

Ketua KK Inhil Jakarta, Aslan Wiguna, meminta dukungan dari seluruh anggota. Sebab, tanpa dukungan dia tidak optimis mampu membawa organisasi dengan sebaik-baik mungkin.

"Tanpa anggota, kami tidak akan ada apa-apanya,"ungkapnya.

Penasehat KK Inhil Jakarta, Abdul Wadih, menuturkan kekuatan organisasi terletak pada kekompakan dan kesatu paduan. Terutama dalam kegiatan sosial.

Sementara itu Bupati Inhil HM Wardan, dia menyampaikan ucapan terimakasih kepada organisasi tersebut karena senantiasa meningkatkan hubungan dan koordinasi dengan Pemkab Inhil.

"Insya Allah, kita siap mensuport KK Inhil Jakarta,"kata Bupati.

Pemkab Inhil sendiri, dijelaskan Bupati setiap tahun mengalokasikan anggaran untuk KK Inhil Jakarta. Antara lain, dana untuk silaturahmi berbuka puasa.

"Hanya saja kita terkendali Covid-19. Sehingga dalam beberapa tahun belakangan tidak bisa melaksanakannya,"jelas Bupati.

Melalui KK Inhil Jakarta, diharapkan Bupati dapat membangun keterbatasan. Baik keterbatasan untuk bertemu maupun bersilaturahmi satu sama lain.

"Mari sama-sama kita membangun Inhil agar lebih maju lagi,"imbuhnya.(dan)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar