Bupati Labuhanbatu Ajak Masyarakat Pererat Silaturrahmi dan Tingkatkan Ibadah

Bupati Labuhanbatu Ajak Masyarakat Pererat Silaturrahmi dan Tingkatkan Ibadah

Nusaperdana.com, Labuhanbatu - Bupati Kabupaten Labuhanbatu dr H Erik Adtarada Ritonga MKM, mengajak masyarakat Labuhanbatu untuk meningkatkan silaturrahmi sesama masyarakat dan kerukunan antar ummat beragama. Ajakan itu disampaikan Bupati saat mengunjungi Masjid Nurul Huda Pekan Sigambal Kecamatan Rantau Selatan Jumat (14/4).

"Saya berharap didalam kita melaksanakan ibadah ibadah yang diwajibkan pada bulan Ramadhan yang berkah ini, kita senantiasa dalam kondisi sehat sehat saja, serta Allah beri kita umur yang panjang dan berkah. Tak lupa saya mengajak agar kita senantiasa menjaga silaturrahmi dan memelihara kerukunan antar ummat beragama," harap Bupati.

Dalam kegiatan itu Bupati Labuhanbatu menyerahkan bantuan voucher sebesar Rp.8 juta dan cctv, kepada Badan Kemakmuran Masjid Nurul Huda. Bupati merencakan akan terus membagikan cctv untuk 100 Masjid di Labuhanbatu, hal itu dilakukan dengan meningkatnya aksi kejahatan.

Mewakili masyarakat dan jemaah Masjid Nurul Huda, H Kamaluddin Ritonga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bupati ke Masjid Nurul Huda, sekaligus memberikan bantuan yang akan digunakan keperluan Masjid Nurul Huda.

"Terima kasih Pak Bupati atas kehadirannya dan bantuan yang diberikan untuk kami gunakan memenuhi keperluan di Masjid Nurul Huda" ucap H Kamaluddin Ritonga. (H.Ucok Tandjung).



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar