Camat Batsol Buka Kejuaraan Motor Cross Ditaja Masyarakat Boncah Mahang

Camat Bathin Solapan M.Rusydy Foto Bersama Dengan Pembalap Cilik di Pembukaan Kejujuran Motor Cross Desa Boncah Mahang

Nusaperdana.com,Bathin Solapan - Camat Bathin Solapan (Batsol) M. Rusydy MR membuka secara resmi pergelaran Motor Cross dan Grass Track yang ditaja oleh Masyarakat Desa Boncah Mahang di Sirkuit permanen belakang Yayasan Darul Ulum Km 15 Kulim, Sabtu (5/8/2023). 

"Kita sangat terharu dan bangga karena di Kecamatan Bathin Solapan memiliki sirkuit Motor Cross dan Grass Track Permanen yang sangat bagus serta layak digelar kejuaraan," ucap Camat Batsol M.Rusydy pada sambutannya. 

Ia berharap, kepada Kepala Desa Boncah Mahang, Pak Roma Yono dengan digelarnya Kejuaraan Motor Cross dan Grass Track ini bisa membangkitkan semangat seluruh Masyarakat agar bisa membuat kegiatan kearah positif dan dapat mengurangi angka bagi para pemuda melakukan balap liar. 

“Saya atas nama Pemerintah Kecamatan Bathin Solapan juga berharap kalau bisa  6 Bulan sekali membuat ivent seperti ini, agar bisa menyalurkan bakat bagi Pemuda yang mencintai bidang balapan motor,” ungkapnya. 

Ditambahkan, Camat Bathin Solapan M.Rusydy juga menghimbau kepada seluruh peserta yang mengikuti Kejuaraan Motor Cross dan Grass Track Desa Boncah Mahang agar menjaga sportivitas. 

"Selamat bertanding bagi seluruh Peserta, jaga sportivitas dan jadikan ini sebagai ajang silaturahmi sesama kita," terangnya juga memberikan bantuan dari Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Bengkalis, M. Arsya Fadhila untuk pemenang Juara I Motor Cross dan Grass Track Desa Boncah Mahang.

Sementara itu, Kades Boncah Mahang, Roma Yono mengatakan pergelaran Kejuaraan Motor Cross dan Grass Track ini murni dari Masyarakat dan dibantu juga oleh beberapa Donatur seperti Niko dan Duri Land Cruiser Club, serta didukung Polsek Mandau dan Koramil 04 Mandau.

“Kami juga atas nama Pemerintah Desa (Pemdes) Boncah Mahang mengucapkan terimakasih kepada seluruh Donatur yang ikut membantu pergelaran Kejuaraan Motor Cross dan Grass Track ini,” ucap Roma  kepada wartawan.

Ditambahkannya, tentunya kami juga mengucapkan Terimakasih kepada Camat Bathin Solapan Pak Rusydy yang telah membuka pergelaran Kejuaraan Motor Cross dan Grass Track Desa Boncah Mahang ini. 

“Kami juga berharap kepada Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni agar bisa menjadikan Sirkuit Desa Boncah Mahang Km 15 ini, menjadi permanen dan semoga ke depan ada lagi Kejuaraan Motor Cross dan Grass Track mulai Tingkat Kabupaten, Provinsi hingga Nasional digelar disini,” harap Roma.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar