Camat Batsol Ucapkan Terimakasih Atas Pengabdian 9 Kades Selama Periode 2017-2023

Foto Ist

Nusaperdana.com,Bathin Solapan – Besok sebanyak kurang lebih 94 orang akan dilantik sebagai Pj Kades oleh Bupati Bengkalis Kasmarni tepat dihalaman Kantor Camat Mandau untuk meneruskan roda Pemerintahan di Desa dikarenakan masa jabatan pala Desa mulai 31 Agustus 2023 berakhir.

Plt Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Bengkalis, Ismail saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa Pelantikan 94 Pj Kades yang dipusatkan di Kantor Camat tersebut untuk seluruh Desa yang ada di Kabupaten Bengkalis.

"Kalau tidak ada halangan, Pelantikan 94 Pj Kades besok Jum'at 1 September 2023 sekitar pukul 14.00 wib akan diambil sumpahnya oleh Bupati Bengkalis, Ibu Kasmarni," kata Ismail.

Terkhusus di Kecamatan Bathin Solapan posisi Kepala Desa yang berakhir yaitu Desa Simpang Padang, Desa Pematang Obo, Desa Tambusai Batang Dui, Desa Air Kulim, Desa Petani, Desa Buluh Manis, Desa Sebangar, Desa Boncah Mahang dan Desa Bathin Sobanga.

Camat Bathin Solapan, Muhammad Rusydy MR, S. STP, M. Si mengatakan atas nama pribadi dan Pemerintah Kecamatan Bathin Solapan mengucapkan Terimakasih kepada 9 Kepala Desa atas pengabdian dan dedikasi selama periode 2017-2023.

"Selama ini saya bersama 9 Kepala Desa yang berakhir masa jabatannya pada hari ini bekerjasama dalam membangun Kecamatan Bathin Solapan apalagi kami baru beberapa Tahun di mekarkan dari Kecamatan Mandau," ujar Mantan Camat Rupat ini.

Ditambahkannya, Tentu selama ini sedih dan duka sudah kami lalui bersama selain membangun Kecamatan Bathin Solapan tentu juga untuk mewujudkan Visi serta Misi Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni menuju Negeri Bermarwah, Maju dan Sejahtera.

"Untuk itu Terimakasih atas kerjasama selama ini, Walaupun masa Jabatan 9 Kepala Desa yang ada di Kecamatan Bathin Solapan sudah berakhir bukan berarti tali silaturahmi berakhir pula, Saya selaku Camat selalu terbuka jika ada hal yang ingin dibicarakan," tandasnya.***



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar