Camat Bersama Ketua TP-PKK Mandau Lepas Pawai Ta'aruf MTQ Ke 4 Babussalam

Camat Riki Rihardi Bersama Ketua TP-PKK Mandau Dewi Asdinar dan Lurah Babussalam Ali Rahmad Lepas Pawai Ta'aruf MTQ Ke 4 Kelurahan Babussalam

Nusaperdana.com,Mandau - Camat Riki Rihardi bersama Ketua TP-PKK Mandau Dewi Asdinar lepas pawai Ta'aruf MTQ Ke 4 Kelurahan Babussalam, yang awali dari Masjid Baburrahmah, menuju Jalan Hangtuah, masuk Jalan Kayangan, Gang Mutiara dan finish di Masjid Baburrahmah, Sabtu (17/6/2023). 

Pelepasan pawai yang diikuti oleh TP-PKK Kelurahan Babussalam, Ketua RW dan RT Se-Kelurahan Babussalam, LPMK, para Kafilah serta masyarakat Kelurahan Babussalam ditandai dengan penerbangan balon ke udara dan pengibaran bendera LPTQ. 

Camat Mandau Riki Rihardi bersama Ketua TP-PKK Dewi Asdinar pada kesempatan itu mengucapkan selamat bagi seluruh masyarakat Kelurahan Babussalam yang sangat antusias dalam pelaksanaan pawai MTQ ke-4 Tahun 2023 M/1444 H. Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kekuatan sehingga kegiatan ini dapat berjalan lancar hingga selesai.

"Terimakasih kepada LPMK, RW, RT se-Kelurahan Babussalam yang ikut berpartisipasi dalam mensukseskan pawai ta'aruf MTQ ke-4 tingkat Kelurahan Babussalam ini," ungkapnya saat melepas pawai yang juga didampingi Lurah Babussalam Ali Rahmad. 

Pawai Ta'aruf ini adalah bagian dari rangkaian pembukaan MTQ Ke 4 Kelurahan Babussalam yang dibuka malam ini di halaman Masjid Baburrahmah dan akan berlangsung selama 2 hari.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar