Camat Mandau Hadiri Musrenbang Desa Bathin Betuah dan Harapan Baru

Camat Mandau Riki Rihardi Menghadiri Musrenbang Desa Bathin Betuah dan Harapan Baru

Nusaperdana.com,Mandau -- Camat Mandau Riki Rihardi menghadiri kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) tingkat Desa Bathin Betuah dan Harapan Baru anggaran tahun 2024 yang akan direalisasikan pada tahun 2025, Selasa (26/9/2023). 

Musrenbang ialah forum musyawarah tahunan di wilayah Desa untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan dan pembangunan di Desa yang didasarkan pada masukan dari RT, RW dan Masyarakat setempat.

Sebelum menghadiri Kegiatan Musrenbang Desa Bathin Betuah, Camat Mandau Riki Rihardi juga menghadiri kegiatan Musrenbang di Desa Harapan Baru yang di hadiri Kepala UPT se-Kecamatan Mandau, Ketua BPD, Ketua RT, RW serta Masyarakat. 

Camat Mandau Riki Rihardi dalam sambutannya menyampaikan bahwa musrenbangdes dilaksanankan dengan tujuan menampung aspirasi masyarakat, selanjutnya dievaluasi agar dapat kita saring dan diverifikasi serta dirangkum agar pembangunan yang mendesak dapat segera kita realisasikan.

“Kami Pemerintah Kecamatan Mandau sangat memberikan apresiasi kepada seluruh perangkat Desa, RT/RW dan masyarakat Desa Harapan Baru dan Bathin Betuah atas kehadiran serta aspirasinya, kita berharap agar usulan/aspirasi dari seluruh RT/RW serta masyarakat dapat kita realisasikan pada tahun 2025 mendatang," pungkasnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar