Camat Mandau Tinjau Jalan dan Serahkan Sembako Dari Bupati Bengkalis di Babussalam

Camat Mandau Riki Rihardi didampingi Lurah Ali Rahmad Tinjau Pembangunan Jalan di Kelurahan Babussalam

Nusaperdana.com,Mandau -- Camat Mandau Riki Rihardi didampingi Lurah Babussalam Ali Rahmad lakukan peninjauan jalan yang baru saja di realisasikan oleh Bupati Bengkalis di Kelurahan Babussalam, Kecamatan Mandau, Senin (19/6/2023). 

Selain peninjauan jalan, pada kesempatan itu, Mantan Lurah Air Jamban ini, juga menyerahkan sembako dari Bupati Bengkalis Kasmarni kepada masyarakat Kelurahan Babussalam. 

Masyarakat Kelurahan Babussalam sangat bersyukur dan merasa senang atas kehadiran Camat Mandau Riki Rihardi dalam peninjauan jalan dan membagikan sembako dari Bupati Bengkalis itu. 

Dalam kesempatan itu, Camat Mandau Riki Rihardi menyampaikan rasa syukur dan ungkapan terimakasih kepada Bupati Bengkalis Kasmarni telah merealisasikan pembangunan infrastruktur yang dinanti-nanti masyarakat ini. 

"Kita berharap kepada masyarakat Kelurahan Babussalam agar selalu menjaga kebersamaan serta kekompakan demi mewujudkan Kecamatan Mandau khususnya Kelurahan Babussalam yang Bermasa," ungkapnya sembari menyampaikan program-program unggulan Bupati Kasmarni. 

Untuk diketahui saat ini program-program Bupati Bengkalis Kasmarni sudah di rasakan langsung oleh masyarakat, seperti Program Kesehatan Gratis dan Program Pemberdayaan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar