Camat Riki Hadiri Kegiatan Anak Nongkrong Ditaja KT Mandau

Camat Mandau Riki Rihardi Menghadiri Kegiatan Anak Nongkrong Ditaja KT Mandau

Nusaperdana.com,Mandau --  Bersama rombongan, Camat Mandau Riki Rihardi menghadiri kegiatan Anak Nongkrong di Cafe Piramida jalan Pertanian, Kelurahan Duri Barat, Kecamatan Mandau, Selasa (22/8/2023) malam. 

Kegiatan yang diraja Karang Taruna Mandau ini, masih dalam suasana menyemarakkan Kemerdekaan RI Ke-78 dan menjalin silaturahmi serta kebersamaan para kaula muda Kota Duri. 

"Kita sangat mengapresiasi kegiatan positif dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78, yang digelar Karang Taruna Mandau diketuai Robi Ardi ini," ucao Camat Riki dalam sambutannya. 

Ia menyebutkan, dengan adanya kegiatan Anak Nongkrong di Kecamatan Mandau, kebersamaan dan kreasi anak-anak Muda dapat dikembangkan dengan baik. 

"Semoga kebersamaan kita tetap harmonis untuk kedepannya demi Kemajuan  Kecamatan Mandau yang bermarwah maju dan Sejahtera," ujar Riki. 

Turut hadir pada kegiatan Anak Nongkrong tersebut, Sekcam Mandau Yoan Dema, Kasi dan Kasubbag Kator Camat Manda, Kepala UPT,  Lurah dan Kades Se-Kecamatan Mandau, serta Ketua IPMR Bengkalis M. Alga Vicky Azmi.** 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar