Camat Rupat Utara Resmi Tutup MTQ Ke 5 Tingkat Desa Putri Sembilan

Camat Rupat Utara H.Afrizal menutup MTQ Ke 5 Tingkat Desa Putri Sembilan

Nusaperdana.com,Rupat Utara - Camat Rupat Utara H.Afrizal didampingi Kepala Desa Suyotno resmi menutup MTQ ke 5 Tingkat Desa Putri Sembilan, Sabtu (10/09) malam. 

Dimana MTQ Ke 5 tingkat Desa Putri Sembilan Qoriah terbaik diraih Agustina utusan tuan rumah dari Dusun Pasir Putih.

Kades Putri Sembilan, Suyotno menyebutkan Pelaksanaan MTQ ke 5 pada malam hari ini sudah berakhir dan berharap kepada masyarakat agar lebih mencintai membaca Al-Quran.

"Pemerintah Desa akan menambah insentif bagi guru ngaji agar lebih meningkatkan lagi seni membaca Al-Quran," ucap Suyotno

Ia berharap bagi Qoriah terbaik pada MTQ ke 5 Tingkat Desa Putri Sembilan ini bisa bersaing pada MTQ Tingkat Kecamatan Rupat Utara yang akan digelar 21 September 2022.

"Kepada masyarakat agar membawa anak-anak untuk berlomba-lomba membaca Al-Quran karena itu akan membawa Desa Putri Sembilan lebih dingin dan terutama mendapatkan pahala bagi diri sendiri," ajaknya. 

Sementara itu, Camat Rupat Utara H.Afrizal mengatakan Seluruh peserta MTQ ke 5 Tingkat Desa Putri Sembilan memiliki potensi yang luar biasa di Kecamatan Rupat Utara.

"Semoga Desa Putri Sembilan pada MTQ Tingkat Kecamatan Rupat Utara nanti mendapatkan Juara dan bisa bersaing pada MTQ Tingkat Kabupaten Bengkalis," ungkapnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar