Camat Teupah Barat Apel Pagi Bersama dengan Aparat Desa Awe Seubal


Nusaperdana.com, Simeulue - Camat Teupah Barat Kabupaten Simeulue, Misrahudin, SE yang didampingi Asman Amin, SH Staf Seksi Pemerintahan memimpin apel pagi bersama dengan aparat desa Awe Seubal yang digelar di halaman Kantor desa setempat, Selasa (2/3/2021).

Apel pagi ini diikuti oleh Kepala Desa Awe Seubal Henni Abon Asmadi, Anggota BPD, Sekretaris Desa Adrianto, para Kepala Dusun dan Kepala Seksi serta Kepala Urusan Sekretariat desa Awe Seubal yang berlangsung tertib dan lancar.

Pada Kesempatan itu, Camat Misrahudin, SE menyampaikan kepada seluruh Aparatur Pemerintahan Desa dan BPD supaya selalu mengutamakan kedisiplinan dalam bekerja, karena pekerjaan adalah tanggungjawab yang harus diselesaikan, namun jika kita sama-sama bersinergi dalam tugas pekerjaan kita, maka semua akan mudah dan terlaksana dengan baik semuanya.

Lebih Lanjut, Camat Misrahudin, SE berharap kepada Aparatur Pemerintahan Desa dan BPD supaya dapat menjaga ketertiban dan keamanan desa masing-masing dari setiap persoalan yang bersifat merugikan masyarakat dan desa. (Uris)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar