Danrem 031/Wira Bima Pimpin Upacara Hari Juang TNI AD Ke-77 Tahun 2022

Danrem 031/Wira Bima Pimpin Upacara Hari Juang TNI AD Ke-77 Tahun 2022

Nusaperdana.com, Rohul - Bupati Rokan Hulu diwakili oleh Sekretaris Daerah Muhammad Zaki, SSTp, M.Si menghadiri upacara memperingati Hari Juang TNI AD Ke-77 Tahun 2022, di Halaman Kantor Gubernur Riau Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru Riau, Kamis (15/12/2022).

Upacara secara langsung dipimpin komandan Korem 031/Wira Bima, Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung S.A.P. dan turut dihadiri Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si, Wakil Gubernur Riau Edi Natar Nasution, Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ian Fuady, perwakilan Danlanal Dumai, dan Perwakilan Polda Riau.

Jenderal Parlindungan H menyampaikan Sempena Hari Juang Kartika TNI AD sebelumnya dikenal dengan Hari Infanteri yang diperingati tanggal 15 Desember setiap tahunnya,

Dalam menyemarakkan hari Juang, Korem 031/WB mengadakan rangkaian kegiatan Bakti sosial, Donor darah, Sunat Massal, anjangsana ke kediaman Veteran  dan ziarah ke makam pahlawan.

Juga tidak ketinggalan di Upacara puncaknya dengan Pawai Alutsista dan pasukan terjun payung.

"Tema Hari Juang TNI AD tahun 2022 ini adalah merupakan arti, "TNI AD di hati rakyat" memiliki arti TNI itu tidak bisa dipisahkan dari rakyat dan untuk rakyat, termasuk para pejuang yang sebelumnya telah berjuang untuk masyarakat dan negara," pungkas Brigjen Parlindungan Hutagalung.(GS).



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar