Dari 132, 119 Pasien Covid-19 di Aceh Singkil Dinyatakan Sembuh


Nusaperdana.com, Aceh Singkil - Tercatat jumlah pasien yang telah dinyatakan sembuh dari Covid-19 di Kabapaten Aceh Singkil sebanyak 119 Orang. Sementara itu, tercatat kasus covid-19 bertambah 4 kasus baru. Selasa, (10/11/2020)

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Singkil, Erwin dalam laporannya menyampaikan secara rinci 4 kasus baru yang  terkonfirmasi yaitu pasien dengan inisial SR (56/Pr) warga Bukit Harapan, K (44/Lk) warga Gunung Lagan, T (44/Pr) Warga Gunung Lagan dan S (47/Pr) warga Rimo Kecamatan Gunung Meriah.

Data tersebut diperoleh berdasarkan laporan hasil salinan tes swab dari 7 pasien yang dilaksanakan di laboratorium kesehatan Universitas Syiah Kuala Banda Aceh. Selanjutnya Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Aceh Singkil akan melakukan tracing kontak erat atas pasien yang terkonfirmasi positif tersebut dan mencatat 7 Orang Dalam Pantauan.

Hingga saat ini,119 orang dinyatakan sembuh, 5 orang dirawat/dirujuk, 6 orang melaksanakan isolasi mandiri di rumah dan 2 orang telah meninggal dunia. Dengan begitu secara akumulasi mencapai 132 kasus Covid-19 di Aceh Singkil. (Sulaiman)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar