Deklarasi Anti Politik Uang Pilkada 2020


Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - Alhamdulillah, pagi ini di Gedung Daerah Pelalawan saya bersama 19 Ormas dan OKP se Riau mendeklarasikan Masyarakat Pengawas Pemilukada Anti Politik Uang. 

Dengan ini secara tegas disampaikan bahwa GP ANSOR dan Banser se Riau wajib terlibat dalam mengawasi Pemilukada khususnya dalam hal mencegah terjadinya politik uang. "Semua anggota Banser harus jadi satgas pencegahan politik uang." 

Ini pengingat, dan warning kepada semua calon dan tim sukses agar jangan menggunakan politik uang sebagai jalan untuk memenangi Pilkada. "kalau ada yang main politik uang, tangkap saja dan proses hukum kami Ansor Banser dan 19 Ormas siap mendukung Gakumdu." 

Bahkan kalau ada anggota Ansor atau Banser yang ketangkap main politik yang, ya silahkan diproses hukum. Jadi ini peringatan untuk kita semua yang deklarasi hari ini.. 

Negeri ini adalah negeri yang bermarwah, adat dan budayanya bersendi Syara' syara bersendi kitabullah, jadi jangan dikotori dengan praktek kotor money politik.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar