Demokrat Kampar Gelar Rapat Pleno di Stanum Bangkinang Bahas Agenda Muscab

foto: Rapat Pleno DPC Demokrat Kabupaten Kampar Dihadiri Oleh Sekretaris Demokrat Riau, Arwan Citra Jaya di Stanum, Bangkinang Kota, Selasa 15 Maret 2022

Nusaperdana.com, Kampar - Dewan Pimpinan Cabang (PAC) Partai Demokrat Kabupaten Kampar mengelar Rapat Pleno di Stanum Bangkinang Kota, Selasa (15/3/2022).

Rapat Pleno ini dihadiri oleh Sekretaris Provinsi Demokrat, Arwan Citra Jaya, dihadiri oleh Ketua DPC, Rahmad Jevary Juniardo atau Ardo, dihadiri anggota DPRD Provinsi Riau, Eva Yuliana, dihadiri pula oleh Toni Hidayat yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar.

Kata Ardo, dalam Rapat Pleno ini membahas pengusulan pengurus PAC Demokrat dalam rangka agenda Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrat yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat.

Di Rapat Pleno ini juga bertujuan untuk briefing dan konsolidasi di internal pengurus sekaligus ajang silaturrahmi para fungsionaris partai.

Ardo kembali menegaskan, Demokrat memasang target menjadi partai pemenang pada pemilihan legislatif atau pileg pada tahun 2024 mendatang.

Untuk mengejar target tersebut, Ardo meminta seluruh kader dan pengurus bekerja keras menyukseskan seluruh agenda dan program partai. (Redaksi)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar