Desain Unik Stand Bazar Karang Taruna Mandau Turut Sukseskan MTQ Ke-48

Foto Stand KT Mandau di MTQ Ke-48 Tingkat Kecamatan Mandau

Nusaperdana.com,Mandau – Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Kecamatan Mandau ke-48, nanti malam secara resmi dibuka, dari panggung serta stand terlihat sudah berdiri di lokasi tempat terselenggaranya para qori-qoriah dan hafid hafidzah terbaik dalam melantunkan ayat-ayat suci.

Tidak mau ketinggalan dalam mensukseskan MTQ, Karang Taruna Kecamatan Mandau ikut mendirikan stand bazar dengan desain yang unik beda dengan yang lain.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Mandau, Robby Ardi saat ditemui menyebutkan Stand yang didirikan pada acara MTQ ke-48 tersebut merupakan ide dari seluruh pengurus yang ingin ikut serta mensukseskan.

“Desain dari Stand Karang Taruna Kecamatan Mandau murni dari kreatif, Produktif dan Inovatif seluruh pengurus,” kata Robby Ardi Minggu (6/8/2023).

Ditambahkannya, Untuk Stand Bazar, kami dari Karang Taruna memakai tenda sendiri dan didalamnya juga tersedia seperti baju brand serta pernak-pernik terkait Organisasi yang sudah disiapkan oleh seluruh pengurus.

“Kami juga menghimbau bagi para pengunjung mari mampir ke Stand Bazar Karang Taruna untuk melihat apa saja yang sudah dikerjakan oleh seluruh pengurus dan isi lainnya didalam,” tandasnya.***



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar