Dewi Aryani: Heboh V.C, Pemerintah Harus Buat Pernyataan Resmi


Nusaperdana.com - Saat ini dunia sedang di hebohkan dengan pemberitaan soal virus corona. Bahkan beberapa media telah melansir berita dengan berbagai sudut pandang yang berbeda, termasuk soal isu bahwa virus mematikan ini adalah senjata biologis yang bocor di Wuhan.

Jika benar maka perlu di analisa bahwa perang dunia berikutnya senjatanya bukan lagi alutsista  tapi virus mematikan. Ini sangat mengerikan.

Dewi Aryani anggota komisi IX DPR RI fraksi PDI Perjuangan menyampaikan kekawatirannya dan mempertanyakan apakah otoritas kita juga sdh melakukan upaya antisipasi arus imigran dari sana, yang takutnya terpapar v.c tersebut.

“Pemerintah harus segera melakukan langkah langkah antisipatif dari berbagai kemungkinan yang ada. Termasuk menkes dan direksi bpjs kesehatan hrs menjelaskan jika di indonesia mulai masuk virus corona ini bgm dgn BPJS kes apakah jg bs melayani jika ada pasien suspect V.C.”, tandas DeAr.

Dewi Aryani meminta agar pemerintah segera memberikan pernyataan resmi untuk meredam keresahan masyarakat saat ini  selain juga masyarakat sekarang sedang risau akibat kenaikan iuran BBJS dan masih banyaknya warna tergolong miskin yang justru belum mendapatkan BPJS Kesehatan PBI.**(MA)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar