Diikuti 104 Qori dan Qoriah, MTQ Ke 4 Kelurahan Balik Alam Resmi Dibuka

Penekanan Sirine Tanda Pembukaan MTQ Ke 4 Kelurahan Balik Alam

Nusaperdana.com,Mandau - Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke 4 Tingkat Kelurahan Balik Alam bertempat di Halaman Masjid Taqwa Muhammadiyah resmi dibuka Camat Mandau Riki Rihardi, Kamis (15/6/2023) malam. 

Pembukaan MTQ ke 4 yang diikuti sebanyak 104 Qori dan Qoriah dari perwakilan 10 RW se-Kelurahan Balik Alam ditandai dengan penekanan sirine serta penyerahan bendera LPTQ. 

Lurah Balik Alam Muhammad Syahril Rahman dalam kesempatan itu menyampaikan rasa terimakasih kepada Bupati Bengkalis Kasmarni melalui Camat Mandau Riki Rihardi atas dukungan dalam syiar Islam melalui kegiatan MTQ di Kelurahan Balik Alam. 

"Alhamdulillah, kegiatan MTQ ini disambut baik masyarakat Kelurahan Balik Alam. Dan semoga dengan kegiatan ini dapat memajukan Kelurahan yang kita cintai ini," ucapnya juga mengajak Masyarakat yang hadir tetap mendukung Program Bupati Bengkalis. 

Sementara itu, Camat Mandau Riki Rihardi dalam sambutannya menyampaikan selamat bertanding bagi seluruh Qori dan Qoriah yang mengikuti ajang MTQ Ke 4 tingkat Kelurahan Balik Alam tahun 2023 M/1444 H. 

"Semoga pelaksanaan MTQ ini menjadi cikal bakal untuk menciptakan bibit-bibit unggul yang akan mengharumkan nama Kelurahan Balik Alam," harapnya serta mengajak masyarakat agar kedepannya untuk lebih bisa bersatu dan menjaga kekompakan, demi memajukan Kelurahan Balik Alam.

Turut hadir Pembukaan MTQ Ke 4 Kelurahan Balik Alam, Danramil 03/Mandau Kapten Arh Jemirianto, Kapolsek Mandau diwakili Kanit Sabhara Iptu Zulkifli, Kepala KUA Mandau, Ketua LAMR Mandau H.Datuk Revolaisya, Lurah Se-Kecamatan Mandau, Ketua RT, RW Se-Kelurahan Balik Alam, serta tamu undangan lainnya.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar