Dimediasi BPJS Kesehatan, RSU Mutia Sari dan Pihak Keluarga Pasien Berakhir Damai

Foto Bersama Mediasi RSU Mutia Sari Dengan Keluarga Pasien

Nusaperdana.com,Duri – Terkait video seorang pasien Rumah Sakit Umum (RSU) Mutia Sari Duri, marah-marah yang beredar di Media Sosial (Mensos) lewat akun Facebook pribadinya pada hari Ahad 04 Juni 2023 lalu akhirnya berakhir damai. 

Perdamaian tersebut sepakat untuk saling memaafkan antara RSU Mutia Sari dengan Pihak Keluarga Pasien dan meneken nota kesepakatan ada beberapa point dalam perdamaian yang di mediasi oleh Pihak BPJS Kesehatan Cabang Dumai, Senin ((12/6/2023). 

Turut hadir dalam mediasi tersebut, Kanit Sosbud Sat Intelkam Polres Bengkalis Ipda Noferianto, Panit 1 Intekam Polsek Mandau  Ipda Yarman E.B, Kabid Pelayanan Dinkes Bengkalis dr.Recky Chairunnas, Ketua BPRS dr.Abdullah Qoyyum, Sekretaris PERSI dr.Ade Fajri, Direktur RSU Mutia Sari dr. Abdul Robby MARS, Humas RSU Mutia Sari dr. M Yusuf dan pihak Keluarga Pasien Okto Sirait, Linda. 

"Alhamdulillah, pelaksanaan mediasi pada hari ini telah selesai dan berjalan dengan baik serta lancar sesuai apa yang sudah diharapkan bersama," ucap Kepala BPJS Cabang Dumai, Bernat Sibarani S.Kom, MM, AAK,CDCS kepada awak media usai mediasi. 

Ia menyebutkan, adapun hasil dari mediasi yang telah di sepakati adalah sebagai berikut pihak RS meminta maaf atas segala kekurangan yang ada dan Pihak RS juga berkomitmen untuk melaksanakan perbaikan pelayanan. 

"Kedua belah pihak yaitu antara pihak RSU Mutia Sari Duri dengan pihak Keluarga Pasien juga saling memaafkan atas segala kesalahpahaman yang terjadi," ungkapnya menambahkan kedua belah pihak juga  sepakat tidak akan memperpanjang permasalahan ini.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar