Disaksikan Bupati Kasmarni, Tim Bupati FC Lolos Melaju Ke Final Usai Kalahkan DPRD FC

Bupati Bengkalis Kasmarni Saksikan Langsung Pertandingan Antara Bupati FC melawan DPRD FC

Nusaperdana.com,Bengkalis - Bupati Bengkalis Kasmarni dan Wakil Bupati H Bagus Santoso, berkesempatan menyaksikan pertandingan Sepak Bola Babak Semifinal antara Tim Kesebelasan Bupati FC vs DPRD FC, dalam ajang Bupati Cup I 2023, yang diselenggarakan Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Bengkalis, di Stadion M. Ali, Desa Air Putih, Kecamatan Bengkalis, Selasa, (25/7/2023). 

Dikesempatan itu, Bupati Kasmarni tentu menyebelahi tim kesebelasan Bupati FC yang berjuang merebut kemenangan melawan DPRD FC, meski sang anak Septian Nugraha yang juga Anggota DPRD Bengkalis, berada di tim tersebut. Sementara Wabup Bagus Santoso pula langsung menjadi kapten dalam memperkuat Tim Bupati FC.

Pada babak pertama, Bupati FC berhasil mencetak 1 gol, membobol pertahanan DPRD FC dan tak mampu membalas hingga wasit meniupkan peluit, sebagai tanda pertandingan di babak itu berakhir.

Kemudian, di babak kedua, Bupati FC kembali membobol gawang DPRD FC dan skor menjadi 2-0. Tak berselang lama, DPRD FC berhasil menekan ketertinggalan dengan menaklukkan kiper Bupati FC, sehingga skor berubah menjadi 2-1.

Di babak kedua ini, pertandingan semakin memanas, terlebih pada menit-menit akhir. Penggelaran terjadi di kotak pinalti Bupati BC. DPRD FC mendapat kesempatan, namun sayang hal itu tak dapat dieksekusi apik oleh Septian Nugraha sebagai penendang untuk menyamai kedudukan. Bola melambung ke atas gawang dan kedudukan masih di pimpin Bupati FC dengan skor 2-1.

Hingga wasit meniup peluit tanda pertandingan di babak kedua ini berakhir, DPRD FC tak mampu menambah pundi gol dan tak mampu mendapat tiket untuk maju ke babak final. Bupati FC yang akhirnya menuju final melawan KONI FC yang sebelumnya tim ini berhasil lolos melaju ke final, setelah mengalahkan Dinsos FC dengan skor 3-0.

Usai pertandingan, Bupati Kasmarni mengucapkan selamat dan tahniah kepada tim kesebelasan Bupati FC yang berhasil masuk ke babak final. Jangan berbangga diri dulu, kumpulan stamina dan strategi untuk melawan KONI FC di babak final nanti. 

"Dan kepada DPRD FC, jangan patah semangat. Tetap semangat, coba kembali di turnamen yang akan datang. Insya Allah kita komitmen untuk mendukung even turnamen Bupati Cup season II yang akan datang," pungkas Bupati.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar