Sempena Hari Bakti Dua Dekade Partai Demokrat :

DPAC Demokrat Batsol Gelar Vaksin Gratis Dosis Pertama 500 Warga

Foto Jajaran Pengurus Demokrat Bersama Bupati Bengkalis Kasmarni.

Nusaperdana.com,Bathin Solapan - Sempena Bulan Bakti Dua Dekade Partai Demokrat, DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis bersama DPAC Demokrat Bathin Solapan mengelar Vaksin gratis Dosis Pertama sebanyak 500 warga.
 
Bertempat di gedung pasar jalan Sutan Syarif Kasim Desa Tambusai Batang Dui, berlangsung selama 2 hari pada hari Sabtu dan Minggu 18-19 September 2021.
 
"kegiatan vaksinasi gratis ini dilakukan selama dua hari. Mulai hari ini, Sabtu sebanyak 300 warga dan Minggu sebanyak 200 warga,"ucap Ketua DPAC Demokrat Bathin Solapan Syamsuri.
 
Dikatakan Syamsuri kegiatan vaksinasi ini tidak hanya untuk pengurus partai saja, melainkan untuk masyarakat umum khususnya masyarakat Kecamatan Bathin Solapan.
 
"Semakin banyak masyarakat yang divaksin, maka akan membuat banyak orang yang terselamatkan dari paparan Covid-19,”harapnya.
 
Kegiatan Vaksinasi gratis ini tidak hanya di lakukan di kecamatan Bathin solapan aja, tetapi sebelum sudah dilakukan di Kecamatan Pulau Bengkalis dan nanti akan digelar juga di kecamatan Mandau.
 
"Sesuai tagline Ketua Umum DPP Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), partai Demokrat konsisten berkolaborasi dengan rakyat membantu pemerintah dalam upaya menekan angka penyebaran covid-19, salah satunya dengan melakukan vaksinasi gratis secara massal," kata Ketua DPC Demokrat Bengkalis Nur Azmi Hasim yang juga hadir hari pertama Vaksin gratis di DPAC Batsol ini.
 
Ia mengatakan vaksinasi ini kita lakukan, guna membantu program pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, yang tujuannya tidak lain untuk keselamatan nyawa dan ekonomi masyarakat.
 
"Partai demokrat sekali lagi sesuai tagline dari Ketua Umum AHY bahwa partai demokrat akan berkoalisi dengan rakyat, dalam arti terhadap kebijakan yang sudah baik yang dilakukan pemerintah demi kebaikan masyarakat, maka demokrat akan tampil untuk membantu dan siap menyuarakan,"ujar Azmi
 
Kita juga menghimbau kepada masyarakat yang telah divaksin untuk tetap menerapkan Protokol kesehatan (Prokes) sesuai anjuran pemerintah.
 
"Tetap patuhi anjuran pemerintah dengan slalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan agar wabah pandemi ini berakhir," himbauannya.
 
Turut hadir pada kegiatan Bulan Bakti Partai Demokrat ini Bupati Bengkalis Kasmarni, Anggota DPR RI Dr H Achmad, Ketua DPD Demokrat Provinsi Riau Asri Auzar, Ketua DPC Demokrat Bengkalis Nur Azmi Hasim, Anggota DPRD Bengkalis Nanang Haryanto, Camat Bathin Solapan, dan Sejumlah OPD dilingkungan Kabupaten Bengkalis.(Putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar