DPC AWI Rohul Ucapkan Selamat Kepada Kades yang Dilantik


Nusaperdana.com, Pasir Pengaraian - Setelah pelantikan kepala Desa (Kades) yang terpilih begitu juga Kades Pergantian Antar Waktu (PAW) Selasa tanggal 25/21/2022 lalu oleh Bupati Rohul H Sukiman sebanyak 22 Desa yang ada di kabupaten Rokan Hulu (Rohul). Pengurus DPC AWI beserta anggota mengucapkan selamat ke seluruh Kades yang dilantik

Dalam penyampaiannya Ketua DPC-AWI Kabupaten Rohul Sukrial Halomoan Nasution memberikan ucapan selamat kepada Kades yang baru di Lantik.

"Saya beserta seluruh Anggota DPC-AWI Rohul ucapkan selamat kepada para Kades yang baru dilantik dan semoga amanah yang diberikan warga kepada kades terpilih jangan disia siakan karena untuk mendapatkan kepercayaan dari warga karna itu adalah Amanah dan itu tidak mudah, perlu perjuangan dan kerja keras," ucap Lomo.

Lomo juga berharap kepada Kades yang baru di lantik bisa langsung bekerja memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan segera merangkul pihak yang tadinya berbeda pilihan untuk bersama sama mendukung program kerja pemerintah Kabupaten Rohul.

Lebih lanjut dikatakan Lomo bahwa sewaktu pemilihan Kades tersebut, ada kandidat lain yang ikut dalam kontestasi politik dan tentu pilihan itu memerlukan kepercayaan dan harapan yang diberikan warga kepada mereka yang terpilih menjadi Kades dan itu tidak mudah untuk mendapatkan kepercayaan dari warga tersebut.

“Kepercayaan yang sudah diberikan warga harus di jaga dengan baik karena itu merupakan kunci keberhasilan untuk periode mendatang jika ingin mencalonkan kembali,” terang Lomo saat diwawancarai awak media Nusa Petdana.com tepatnya di kantor Sekretariat DPC-AWI Rohul. Kamis (27/01/2022).siang

“Peran masyarakat sangat diperlukan untuk kemajuan Desa. karena pemerintah memiliki kemampuan terbatas dan sangat perlu dukungan masyarakat,” tambahnya.

Di akhir penyampainya Ketua DPC-AWI ini juga mengingatkan kepada Kades yang dilantik, agar mampu menjadi pemimpin yang bisa mengemban amanat rakyat. dan harus bisa mengayomi serta mensejahterakan warganya.

“Sekali lagi saya ucapakan selamat bekerja, jalankan amanat warga dengan baik. Dan pergunakan jabatan yang diamanatkan untuk membangun Desa,” terangnya.(red/GS).



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar