DPC Gerindra Siak Berangkat Dari Mesjid Bersejarah Menuju KPU Siak Untuk Menghantarkan Para Calegnya


Nusaperdana.com,Siak--Berangkat dari Mesjid Pertama Sultan Siak yang bersejarah Mesjid Raya Syahabuddin dan berziarah berdo.a Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Siak hari ini secara resmi mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk DPRD kabupaten Siak Tahun 2024 di Kantor Komisi Pemilihan Umum KPU Siak jalan Agraria komplek perkantoran sungai betung.Sabtu (13/05/2023)

Partai Gerinda kabupaten siak target menang dalam kontestan pemilihan legislatif pada tahun 2024 ini, Pilih Petarung pada Pileg yang berasal dari kader-kader sendiri hal ini di sampai oleh ketua partai Gerindra kabupaten Siak Androy pada saat selesai penerimaan.

“Alhamdulillah, kami sudah resmi mendaftar di KPU Siak Untuk 40 (Empat Puluh) Caleg Anggota DPRD Kabupaten Siak periode 2024 dan sampai periode 2029 dapil 1 (Satu) ada 11 orang, dapil 2 (Dua) ada 9,dapil tiga (Tiga) ada 10 orang, dan dapil empat (Empat) 10 orang,”Ujar Androy.

Lebih lanjut Andoy mengatakan " Kalau kita menang di 2024 ,kita akan memikir pilkada 2024 yang akan datang kita akan usung dari kader sendiri Partai Gerindra,mudah mudahan pencapain itu tercapai di 2024 nanti ",ucapnya adroy.

“Terkait adanya dinamika yang yang terjadi Pada interen Rartai Gerindra itu adalah persoalan biasa dalam partai politik di Indonesia ini,” tutur Androy lagi.

"Dari empat Dapil se-Kabupaten Siak ini Insya Allah dapat kami raih untuk itu masyarakat dapat mendukung kami, saya juga berterimakasih kepada masyarakat rekan-rekan wartawan, dan Kader dan serta seluruh pengurus partai harus dapat memenangkan partai Gerindra di pemilu 2024 mendatang,”Ujar Androy.

“Yang ikut dalam bacaleg Gerindra untuk 2024 ini ada dari pengusaha ,ada dari mantan kelapa desa dan ada yang di propinsi yang ke kabupaten,ada yang incamben dan tokoh masyarakat,”Ungkap Androy Kepada awak media.

Sementara itu, untuk mencapai target-target tertentu, hal ini sudah disampai dan diarahkan langsung oleh DPP Gerinda dan udah sampaikan Kepada Seluruh DPC se-Indonesia dan strategi ini belum bisa kami sampaikan di sini,”Pungkas Androy.(Donni)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar