DPC PKN Sayangkan Temu Wicara Ditaja Disparbudpora Bengkalis Hanya Beberapa OKP

Ketua DPC PKN Bengkalis Chandra C Haloho SH

Nusaperdana.com,Duri - Kegiatan temu wicara yang ditaja Disparbudpora Kabupaten Bengkalis di Surya Hotel Duri, sangat disayangkan oleh DPC PKN Kabupaten Bengkalis yang di Ketuai Chandra C Haloho SH. 

Hal itu disampaikannya kepada sejumlah Media, Kamis (24/11) siang, karena menilai kegiatan tersebut hanya di hadiri beberapa Organisasi Kepemudaan (OKP) saja. 

"Kami merasa tidak dihargai, padahal keberadaan kami sudah terdaftar hampir  2 tahun di Kesbangpol Kabupaten Bengkalis," ucap Chandra Haloho dengan nada kesal. 

Ia menyebutkan, kegiatan yang dilaksanakan oleh Disparbudpora Bengkalis ini terkesan hanya secara seremonial, yang diduga Disparbudpora Bengkalis tidak bekerja maksimal. 

"Mestinya Disparbudpora Bengkalis sebelum melakukan kegiatan temu wicara ini harus berkoordinasi lagi dengan Kesbangpol untuk mengetahui data Oraganisasi Pemuda atau Ormas yang terdaftar," pungkasnya.

Sementara itu, Kabid Kepemudaan  Disparbudpora Bengkalis Syafrizal saat ditanya sejumlah Wartawan menyebutkan, Kita dari Disparbudpora Bengkalis mengucapkan terimakasih kepada DPC PKN dalam hal ini masih peduli dan terhadap Pemuda di Kabupaten Bengkalis. 

"Sebelumnya kita sudah berusaha mecari Organisasi yang ada di Kabupaten Bengkalis, tapi sesuai dengan Data dari Kesbangpol itu yang kami undang. intinya ini jadi masukan kami, kedepan akan kami evaluasi lagi,"ungkapnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar