DPW PAN Riau Lantik DPC dan Ranting PAN Se-Kabupaten Siak Priode 2020-2025

Penyerahan Bendera Petaka PAN dari Ketua DPW PAN Propinsi Riau Drs. H. Alfedri, M.Si. Kepada Saudara Ngatmin Mewakili DPC PAN SIAK

Nusaperdana.com,Siak—Pelantikan Anggota DPC dan Rating-ranting PAN Se-Kabupaten Siak di Laksanakan di Gedung Kesenian Kampung Rempak, Siak dengan Jumlah 14 DPC dan 131 Ranting yang di kukuhkan Lansung Oleh Ketua DPW PAN Propinsi Riau Bapak Drs. H. Alfedri, M.Si., Minggu (13/02/2022).

Dalam Sambutannya Ketua DPW PAN Propinsi Riau Drs. H. Alfedri, M.Si itu berpesan kepada seluruh kader PAN Se-Kabupaten Siak mengatakan,agar Seluruh kader Bisa melaksanakan Amanah Partai dengan baik sesuai dengan Anggaran Dasar dan Rumah Tangga Partai.

“Saya mengharapkan Seluruh kader Bisa melaksanakan Amanah Partai dengan baik sesuai dengan Anggaran Dasar dan Rumah Tangga Partai, dengan adanya wajah-wajah baru akan menambah Energi yang baru bisa menjadi Speed yang baru dan menjadi Sinergi yang baik antara DPC dan Ranting-ranting se-kabupaten siak.” Ujar Ketua DPW PAN Propinsi Riau tersebut.

“Dengan sudah terbentuknya ranting-ranting supaya bergerak untuk membentuk Rayon dan Sub Rayon, Agar PAN bisa hadir di tiap-tiap Kampung dan saya juga mengharapkan kepada Kader-kader Agar mendukung program-program Pemerintah baik Pusat mau pun Kabupaten agar Visi Misi kita berjalan demi Siak Yang Maju dimasa yang akan datang.”Pungkasnya lagi.

Mewakili Ketua-Ketua DPC Se-Kabupaten Siak Ngatmin yang juga anggota DPRD Siak dari Fraksi PAN menyampaikan rasa bersyukur dan terima kasih kepada DPD PAN Kabupaten Siak yang mau berjuang untuk membesarkan PAN Kedepan.

“Bersyukur Kepada Allah yang mana kami sudah di lantik oleh Ketua DPW PAN Propinsi Riau dan rasa terima kasih Kepada Ketua DPD PAN Kabupaten, Kami Seluruh Ketua DPC PAN se-Kabupaten siap membesarkan Partai dan Insya’allah tahun 2024 PAN berjaya di Kabupaten Siak.” Tutur Ngatmin

“Kami dengan Ketua DPD PAN Kabupaten Siak akan selalu bergandengan tangan dan berkoordinasi dengan baik, Kami juga tulang punggung pengerak dari Partai yang akan mengerakan Kader DPC dan Ranting. Saya yakin dan Percaya melihat Visi dan Misi yang membesarkan PAN yang terbaik kedepan dengan Kerjasama yang baik PAN akan Sukses.”Tutupnya lagi.

Ketua DPD PAN Kabupaten Siak H. Syarif menyampaikan kata sambutannya dalam acara pelantikan DPC dan Ranting tersebut. Beliau Mengucapkan Rasa Terima kasih kepada Ketua DPW Propinsi Riau dan Jajaran Pengurus DPD Siak.

“Keberhasilan ini tidak akan berbuah Maksimal dan kepercayaan dari Ketua DPW PAN Propinsi Riau kepada kami terima Kasih, kepada Seluruh Kader yang sudah dilantik jadikan lah Partai ini sebagai wadah menampung seluruh aspirasi dari masyarakat dan menjadikan rasa keluh kesah masyarakat Siak untuk kemajuan Partai kedepan.”tuturnya.

“Kita harus berbuat yang terbaik kedepan bagi Partai, Kemenengan Bagi Kita adalah sebuah cara untuk berbuat kebaikan-kebaikan bagi kepentingan masyarakat, kemenangan adalah sebuah jalan untuk dapat memastikan bahwa suatu masalahat turutnan bersama dan segala sisi kehidupan rakyat ,untuk menuju kehidupan yang baik bagi masyarakat dan aman agar kehidupan masyarakat meningkat.”Pungkas ketua DPD PAN Siak.(Donni)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar