Drama Adu Pinalti, KONI FC Taklukan PUPR FC Dengan Skor 4-3

Kesebelasan KONI FC Bengkalis

Nusaperdana.com,Bengkalis - Turnamen Bupati Cup I di babak 16 besar kembali mempertemukan antara KONI FC versus PUPR FC. Seperti biasa pertandingan kedua tim kali ini berlangsung di stadion Muhammad Ali Desa Air Putih Kecamatan Bengkalis. Sabtu (15/07/2023).

Pada babak pertama permainan memasuki menit ke 20, tim KONI FC berhasil membobol gawang lawan akhirnya skor menjadi 1-0 untuk kesebelasan KONI FC.

Kemudian, diparuh masa permainan, sekitar kurang lebih menit ke - 30, wasit yang memimpin jalannya pertandingan mendapat protes dari tim official PUPR FC, mereka meminta kepada panitia untuk segera menganti wasit utama yang memimpin jalannya pertandingan, dalam aksi protes tersebut mereka (KONI FC), menganggap bahwa wasit telah melakukan kecurangan alias berat sebelah dalam memimpin.

Menanggapi aksi protes tersebut, pihak panitia berhasil meredam kedua belah pihak antara KONI FC dan PUPR FC, dengan dibantu pihak keamanan dari kepolisian, panitia tetap mempertahankan wasit untuk memimpin jalannya pertandingan.

Setelah turun minum, dan memasuki babak kedua pertandingan, kedua tim merubah corak permainan dengan menerapkan pola permainan menyerang, setelah menit ke 70 di babak kedua tim PUPR FC dibawah asuhan Erdila Johan berhasil menyamai kedudukan dengan skor imbang 1-1 untuk kedua tim.

Dengan hasil imbang 1-1, maka wasit yang memimpin jalannya pertandingan memutuskan untuk dilakukan drama adu penalti. Dalam drama adu penalti itu, tim KONI FC dibawah asuhan Dharma Firdaus berhasil memenangi permainan dengan skor 4-3.

Ketua KONI Kabupaten Bengkalis Dharma Firdaus mengatakan bahwa, sangat puas dengan hasil yang diraih oleh tim KONI FC pada laga hari ini dan berhasil sebagai pemenang di babak 16 besar Bupati Cup I walaupun melalui drama adu penalti.

"Awalnya kita sudah optimis bahwa, tim kita akan memenangi dalam laga ini, sebelum pertandingan kita juga sudah melakukan persiapan yang cukup, Alhamdulillah tim KONI FC berhasil masuk ke tahap selanjutnya," pungkas Dharma Firdaus alias Ucok kepala wartawan

Dharma Firdaus juga berharap kepada ketua PSSI Bengkalis untuk mengevaluasi seluruh wasit yang akan memimpin pertandingan dalam segala evant.

"Kita meminta wasit yang memimpin pertandingan yang akan datang lebih bijak, dan lebih profesional dalam memimpin biar tidak ada tim yang dirugikan dalam permainan," tutupnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar