Drs. H. Jamaluddin Asisten 3 Kabupaten Siak terpilih secara Aklamasi terpilih Sebagai Ka Kwarcab Siak yang Baru


Nusaperdana.com,Siak—Kwatir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Siak hari ini resmi mengadakan Musyawarah Cabang ke V ini dengan mengusung tema "Melalui Muscab kita Mantapkan Gerakan Pramuka Sebagai Wadah Pembentukan Karakter Muda di Kwartir Cabang Siak".

Yang diadakan di Aula Lt. II Hotel Winaria I, Jl. Sutomo, yang dihadiri oleh Wakil Bupati Siak Husni Merza, Ketua Kwartir Daerah 04 Gerakan Pramuka Riau Kasiaruddin dan Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Hukum Kwartir Daerah Riau Riza Fahlefi serta dari Unsur Kwartir cabang dan Kwartir Ranting Se-Kabupaten Siak serta peserta musda yang hadir. Rabu (15/3/2023)

Dalam Hasil Muscab tersebut terpilih Bapak Jamaluddin Asinten III Kabupaten Siak Secara Aklamasi, yang memilih seluruh Kwaran se-Siak ada 14. Beliau mengatakan bersyukur karena memilih dirinya sebagai Ka Kwarcab Kabupaten Siak Priode 2023-2028.

“Alhamdulillah saya ucapkan karena kita sudah selesai melaksanakan Musyawarah Cabang kelima Gerakan Pramuka Siak adapun Agendanya memilih Ketua Kwatir Cabang periode 2023-2028 Alhamdulillah secara Aklamasi dari 14 Kwaran seluruhnya memberikan amanah kepada Saya untuk memimpin Kwarcab Siak kedapan Priode 2023-2028.”Ucap Asisten III Pemkab Siak ini.

“Tugas kita adalah untuk pertama menyusun kepengurusan Kwacab Siak yang lengkap tadi kita baru dibentuk Tim Formatur terdiri dari Ketua Saya Sendiri, Sekretaris Kak Mahdar, Kak Supriadi,Kak Kadri dan kak Afrizal sebagai Anggota, jadi setelah kepengurusan lengkapnya kita akan sampaikan ke Kwarda untuk dibuatkan SK dan Penyusun ini kita upayakan dalam waktu 2 Bulan, Setelah di SK Kan kita akan Upayakan Pelantikan,”Ujarnya kembali.

“Insyallah Amanah yang telah diberikan ini bisa saya laksanakan sebaik-baiknya dan saya juga bermohon dukungan kepada seluruh Insan Anggota Pramuka Siak bisa bekerja Keras,Cerdas dan bekerja Tuntas sehingga Pramuka Siak kedepan akan Maju dan Berjaya, Sehingga kita mendapatkan Kembali Pramuka tergiat seperti lima tahun yang telah berlalu,”Pungkas Ka Kwarcab Siak yang Baru ini.(Donni)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar