Family Gathering LC Cafe Tahun 2020 ''Tetap Semangat dan Kompak Selalu''


Nusaperdana.com, Duri - Tempat Kuliner di kota duri saat ini terlihat Ramai di kunjungi masyarakat  untuk bersantai menghabis kan Waktu luang bersama keluarga, sambil mencicipi berbagai menu makanan dan minuman yang ingin di rasa.

Seperti Lapau Ceban Atau yang disebut juga dengan LC Cafe di jalan Desa Harapan nomor 13 kelurahan Air jamban dengan Suasana terlihat mewah dan nyaman, harga menu makanan dan minuman sangat Ekonomis yang dapat di jangkau semua kalangan.

Berbagi Macam Menu Makanan dan Minuman dan ditambah dengan Parkir yang luas serta Fasilitas WiFi gratis, Music, karoeke dan Musholla, menjadi salah satu Tempat yang Banyak di minati Masyarakat Duri saat ini. 

LC cafe adalah tempat tongkrongan untuk semua kalangan dengan tarif murah, dan dengan Fasilitas yang lengkap,  semua itu disediakan agar pelanggan betah dan nyaman.Ucap Pemilik LC Cafe Belman Junedi Kepada Nusaperdana.com, Minggu (22/11) Sore  saat Acara Famili Gathering.

Ia Mengatakan LC Cafe memiliki lebih kurang 50 menu makanan dan minuman, mulai dari makanan berat, jajanan dan cemilan, sementara minuman tersedia yg panas dan dingin, juice, milkshake, eskrim dan jus durian.

Sementara itu Tambah Belman Junedi menjelaskan  Acara Family Gathering ini, adalah dalam rangka meningkatkan semangat kerja seluruh karyawan, semoga Kedepan Lapau Cekban mendapatkan keberkahan dan makin sukses. (Putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar