Firmina Tallulembang, Menjaga Toleransi adalah Bagian dari Nilai-Nilai Kebangsaan


Nusaperdana.com, Toraja Utara - Firmina Tallulembang anggota DPRD Sulsel fraksi Gerindra Menggelar Sosialisasi Nilai-nilai Kebangsaan bersama Komunitas Indo' Toraya. 

Kegiatan yang di jadwalkan selama dua hari yakni tanggal 17-19 April 2021 bertempat di Objek wisata To'tombi Lolai, Lembang Benteng Mamullu, Kecamatan Kapalapitu, Toraja Utara.

Sosialisasi Nilai Nilai Kebangsaan merupakan upaya untuk menanamkan nilai-nilai luhur kebangsaan guna memperkuat nilai-nilai kehidupan berbangsa dan bernegara.

Dalam sambutannya Politisi asal Toraja Utara "Dra. Firmina Tallulembang" menyampaikan pentingnya pemahaman nilai-nilai kebangsaan terutama di bulan puasa ini dibutuhkan rasa toleransi dan saling menghargai antar sesama.
  
   "Mari kita doakan saudara-saudara kita umat muslim bisa menjalankan ibadah puasa dengan dengan penuh berkah.(Tutur Firmina)

Pada kesempatan tersebut Firmina Tallulembang tetap konsisten untuk memberdayakan kelompok ibu-ibu terbukti dari 4 mesin jahit di bagikan kepada kelompok ibu-ibu yang hadir, dan sebelumnya Firmina Tallulembang juga membagikan 5 mesin jahit kepada 5  kelompok ibu-ibu di lokasi yang berbeda. dengan harapan ibu-ibu tetap produktif di masa pandemi ini untuk menopang ekonomi keluarga terlebih untuk memajukan pengrajin-pengrajin lokal.

Sementara guna menunjang pemerintah lembang Firmina juga membagikan 11  wireles kepada  kepala-kepala Lembang.

Sebelumnya kegiatan sosialisasi Nilai-nilai kebangsaan oleh Firmina Tallulembang juga di laksanakan di Lembang Sa'dan Malimbong Kecamatan Sa'dan Kabupaten Toraja Utara. (Caverius Adi)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar