Giat Rutin Ibuk-ibuk GJBB Duri Berbagi Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Ibuk-ibuk Yayasan GJBB Duri berbagi Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Nusaperdana.com,Duri -  Giat rutin  Yayasan Gerakan Jum'at Bersedah Berkah (GJBB) berbagi sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Mandau, Jum'at (09/09) sore.

Berbagi sembako ini adalah berangkat dari kekompakan dan niat tulus kumpulan ibuk-ibuk Kota Duri membantu sesama yang di laksanakan setiap hari Jum'at. 

Ketua GJBB Yeni Marlina menyebutkan kami dari GJBB setiap hari Jumat berbagi sembako  Kepala Keluarga kurang mampu yang berada di Kecamatan Mandau atau Kota Duri. 

"Seperti hari ini, kita berbagi sembako Beras 10 Kg, Telor Satu Papan, Minyak 1 liter dan Mie Instan 10 Bungkus kepada 40 Kepala Keluarga yang sudah kita data sebelumnya," ucapnya. 

Ia menjelaskan sembako yang dibagi saat ini adalah sedekah yang dikutip dari toko ke toko dan rumah ke rumah oleh Ibuk-ibuk GJBB bahkan ada juga lewat transfer ke rekening Bank Mandiri 172-00-03036839 atas nama Yayasan GJBB atau konfirmasi langsung ke Kontak HP 0823 8470 8654.

"Ini kami lakukan semua dengan niat tulus tampa di gaji. Ini murni berkat kebersamaan Ibuk-ibuk Lillahi Ta'ala. Dan Insyaallah amanah," ungkapnya.

Selain giat rutin berbagi sembako ini, ditambahkan Yeni Marilina, Yayasan GJBB juga sudah mempunyai Panti Asuhan yang berada di jalan Rangau, km 6 depan masjid Baitul Amni yang saat ini sudah 60 persen pembangunannya. 

"Alhamdulillah, sudah berjalan 3 tahun sejak 12 Juli 2019 lalu, kita Yayasan GJBB dapat berbagi kepada sesama dan membangun Panti Asuhan," pungkasnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar