Giat Rutin PKS PT.Permata Citra Rangau Bagikan Sembako Ke Warga Sekitar Pabrik

Manajemen PKS PT. PCR Foto Bersama Dengan Warga saat Pembagian Sembako

Nusaperdana.com,Duri - Melalui program CSR, Pabrik Kelapa Sawit PT.Permata Citra Rangau (PCR) bagikan paket sembako kepada warga di jalan Purnama, dan km 6 jalan Gajah Mada, Sebanga Duri, Senin (17/7/2023). 

Sembako berupa beras, teh, gula, Indomie dan minyak makan yang dibagikan sebanyak 40 paket adalah sebagai giat rutin dan kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu. 

"Alhamdulillah, pada hari ini kita dari Manajemen PKS PT. Permata Citra Rangau kembali membagi sembako kepada warga di sekitar Pabrik," ucap Manajer PKS PCR Muhammad Ali didampingi Humas Sutrisno saat penyerahan. 

Ia menyebutkan, sembako yang di bagikan kepada warga adalah bentuk komitmen dan kepedulian pihak perusahaan melalui program CSR setiap bulan. 

"Dengan adanya pembagian sembako ini, kita harapkan dapat membantu kebutuhan warga atau masyarakat di sekitaran Pabrik," ucap Muhammad Ali disambut antusias warga.

Sementara itu, salah seorang warga yang menerima sembako merasa senang serta mengucapkan terimakasih kepada pihak Manajemen PKS PT. PCR yang selalu komit dan memperhatikan warga sekitar. 

"Sebagai warga sekitaran pabrik, kami selalu mensupport segala bentuk kegiatan positif yang dilakukan PKS PT. Permata Citra Rangau ini," ungkapnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar