Giat Rutin Polsek Mandau Berbagi Kepada Masyarakat Kurang Mampu di Simpang Padang

Anggota Polsek Mandau Menyerahkan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu di Desa Simpang Padang

Nusaperdana.com,Mandau - Sebagai bentuk giat rutin Jajaran Polsek Mandau peduli dan berbagi sembako kepada masyarakat kurang mampu di hari Jum'at berkah. Sembako berupa Beras, mie instan, telor, gula dan teh yang dibagi saat ini di pusatkan di Desa Simpang, Kecamatan Bathin Solapan. Jum'at (18/02) pagi. 

Giat yang di Pimpin langsung oleh Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo, didampingi Kanit Lantas AKP Sianturi, Kanit Samapta IPTU Zulkifli, Panit Reskrim IPTU R. Hutahean, Babinkamtibmas Desa Simpang Padang Ipda Juni Shandra serta Kades Simpang padang Asrizal, Kadus Musirwan, dan Ibu-ibu PKK Simpang Padang. 

Pada kesempatan itu Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo menjelaskan giat rutin berbagi sembako adalah agar tercapai silaturahmi intansi Kepolisian dengan masyarakat khususnya bagi masyarakat yang membutuhkan. Terwujudnya rasa ikhlas dan kepedulian antar sesama serta meringankan kesulitan bagi masyarakat yang membutuhkan (Kurang mampu-red). 

"Adapun sembako yang di bagikan saat ini, kepada bapak Roma di jalan Pintu Hidayat, Gang Rukun RT 03, RW 07, Nenek Nurhalimah di jalan siak Gang Pelajaran RT 03, RW 04 dan Ibu Iyet di jalan Sutan Sarif Kasim RT 06, RW 01 Desa Simpang Padang," ujar Kapolsek Kompol Indra Lukman Prabowo. 

Sementara itu Kades Simpang Padang Asrizal yang turut mendampingi pembagian sembako mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada Anggota Polri terkhususnya Polsek Mandau atas bantuannya untuk masyarakat kami yang tidak mampu. 

"Semoga ini bermanfaat untuk kami dan Polri tetap jaya di masyarakat. Ini kerja sama bagi kita, semoga Tuhan Maha Kuasa memberikan keberkahan untuk kita," ucap Asrizal. 

Pukul 11.30 wib, rangkaian kegiatan Jum’at Berkah Polsek Mandau selesai dilaksanakan. Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali. (Putra

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar