Goro di Talang Mandi, Camat Riki : Terimakasih Masyarakat Tetap Kompak

Camat Mandau Riki Rihardi dan Septian Nugraha Foto Bersama Dengan Masyarakat Talang Mandi saat Goro

Nusaperdana.com,Mandau -- Camat Mandau Riki Rihardi menghadiri undangan dari RT/RW Kelurahan Talang Mandi, dalam rangka silaturahmi dan kegiatan Gotong Royong (Goro) perbaikan jalan Wonosobo yang kondisinya hancur (Rusak), Ahad (10/9/2023). 

Dalam kesempatan itu, Camat Mandau Riki Rihardi yang juga hadir bersama Ketua Komisi IV DPRD Bengkalis Septian Nugraha turut meninjau tanah yang akan dibangun gedung serban guna untuk masyarakat Kelurahan Talang Mandi. 

"Terimakasih kepada seluruh masyarakat sekitar kerena tetap kompak dan semangat dalam bergotong royong ini," ucap Camat Riki saat menghadiri Goro bersama masyarakat Kelurahan Talang Mandi. 

Ia menyebutkan, kedatangannya saat ini selain meninjau kegiatan Goro bersama juga menjalin silaturahmi dengan seluruh masyarakat di Kelurahan Talang Mandi. 

"Semoga seluruh masyarakat di Kelurahan Talang Mandi dapat selalu menjalin kebersamaan, dan dengan kegiatan gotong royong ini kekompakan kita selalu terjaga serta dapat ditingkatkan lagi kedepannya," harap Camat Riki.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar