Gubernur Ansar Terima 10 Ribu Al Quran dari Yayasan Amirul Ummah Indonesia


Nusaperdana.com, Tanjung Pinang - Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad berterima kasih atas penyaluran 10 ribu Al Quran bagi Provinsi Kepulauan Riau yang diterima dari Yayasan Amirul Ummah Indonesia bertempat di Graha Pena Batam, Ahad (16/1).

"Mudah- mudahan langkah mulia dengan menebar Al Quran  ini menjadi ladang pahala bagi kita semua, "  kata Gubernur Ansar Ahmad usai menerima Al Quran secara simbolis yang ditandai dengan pengguntingan pita dan opening ceremonial.

Menurut Gubernur Ansar, dirinya juga yakin melalui penyebaran  Al Quran ke berbagai tempat ibadah di Kepri, mulai masjid, musholla, TPQ, panti asuhan, panti jompo dan majelis majelis ilmu lainnnya, maka akan lahir keberkahan dalam kehidupan ini.

Masih kata Gubernur Ansar Ahmad, sebagai kitab suci umat Islam, keberadaan Al Quran juga akan menjadi solusi kehidupan  bagi kita. Karena  kitabullah ini akan memberikan  jalan keluar dari segala macam problematikan  kehidupan.

"Saya juga yakin, dengan adanya penyebaran Al Quran, akan banyak yang makin cinta untuk selalu membaca dan mengamalkan isi dalam kandungan   Al Quran, " yakinnya.

Sementara itu Direktur Yayasan Amirul Ummah Indonesia, Irfan Ahmad Fauzi mengatakan bahwa tujuan yayasan kami memang lebih  fokus pada bantuan sarana dan prasaran fasilitas ibadah. Fasilitas tersebut mulai perlengkapan sholat, sajadah hingga bantuan wakaf Al Quran.

Menurut Irfan lagi, sejak  yayasan ini berdiri dua tahun yang lalu, alhamdulilah kami  sudah menyebarkan kurang lebih 135 ribu Al Quran bantuan para donatur,  guna  memenuhi kebutuhan kitab suci umat muslim.(red/Anes)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar