'Gundala' Rilis di Amerika Serikat 28 Juli 2020

Sumber Foto: Detik.com

Nusaperdana.com, Jakarta - Jagat Sinema Bumilangit mulai akan diperkenalkan di Amerika Serikat. 'Gundala' resmi akan tayang di Amerika Serikat mulai Juli 2020.

Kabar tersebut pertama kali diumumkan oleh Premiere Entertainment Group, sebuah perusahaan yang menangani penjualan film di seluruh dunia. Well Go USA Enteratinment telah sepakat untuk menayangkan 'Gundala' mulai 28 Juli 2020 di Amerika Utara.

Sebelumnya, film pertama seri Jagat Sinema Bumilangit tersebut sudah mencuri perhatian dunia saat tayang di Film Festival Internasional Toronto pada September 2019. Tak lama setelah penayangan, 'Gundala' langsung mendapatkan respons positif di media sosial.

Hal ini membuat pecinta film semakin dibuat penasaran dengan film-film dari Jagat Sinema Bumilangit berikutnya. Menyusul berikutnya, Bumilangit dan Screenplay sudah mempersiapkan film 'Sri Asih'.

Sosok wanita sakit mandraguna tersebut sudah tampil secara singkat dan memikat di 'Gundala'. Upi ditunjuk sebagai sutradara dari film yang diperankan oleh Pevita Pearce tersebut.

Sri Asih diceritakan dalam kehidupan modern adalah Nani Wijaya. Nani yang dilahirkan dari keluarga mapan sebenarnya adalah manifestasi dan titisan Dewi Sri dari kahyangan.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar