Hadiri Raker Lemkari, Ketum KONI Bengkalis Dukung Penuh Apa Yang Sudah Direncanakan

Ketum KONI Bengkalis Darma Firdaus menghadiri Raker Lemkari Bengkalis

Nusaperdana.com,Duri - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis sangat mendukung penuh apa yang sudah direncanakan oleh Pengurus Lembaga Karate-Do Indonesia (Lemkari) Bengkalis. 

Hal itu, disampaikan langsung oleh Ketua Umum (Ketum) KONI Bengkalis Darma Firdaus Sitompul bersama beberapa Pengurus dan Ketua Forki Aipda DL.Tobing saat menghadiri Rapat Kerja (Raker) Lemkari Bengkalis di Pondok Biru jalan Hangtuah Duri, Sabtu (19/8/2023). 

Ia menyebutkan, isi dari Raker Lemkari semua bagus untuk perkembangan atlet karate di Kabupaten Bengkalis, untuk itu  segera dilaksanakan sesuai apa yang sudah dirancang oleh pengurus lemkari Bengkalis. 

"Dibawa binaan Forki, lemkari bisa koordinasi langsung untuk kemajuan olahraga karate di kabupaten Bengkalis," pesannya agar atlet karate yang berprestasi bisa mewakili daerah di kejuaraan tingkat Provinsi hingga nasional. 

Sementara itu, Ketua Forki Kabupaten  Bengkalis Aipda DL.Tobing mengatakan dengan adanya rapat kerja yang di laksanakan pengurus lemkari dapat memajukan olahraga karate di Kabupaten Bengkalis. 

"Kami dari Forki berharap kepada Lemkari bisa mengembangkan Dojo yang saat ini masih ada 5, ke depan bisa lebih bertambah lagi," ujarnya. 

Dikatakan DL Tobing, dengan dikembangkan Dojo pastinya akan bisa melahirkan atlit-atlit Karate untuk Kabupaten Bengkalis terkhususnya dan umumnya Provinsi Riau hingga untuk negara Indonesia.

"Semoga Lemkari Kabupaten Bengkalis dapat melahirkan atlet yang hebat dan bisa membawa prestasi untuk kabupaten Bengkalis di kejuaraan karate baik di tingkat Provinsi maupun nasional," Ungkapnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar