Harhubnas 2022, Wabup Inhil H Syamsuddin Uti Ikuti Senam Bersama dan Bhakti Sosial Donor Darah

Harhubnas 2022, Wabup Inhil H Syamsuddin Uti Ikuti Senam Bersama dan Bhakti Sosial Donor Darah

Nusaperdana.com, Tembilahan - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti melaksanakan senam bersama dalam rangka Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2022 yang dipusatkan di Jl.Swarna Bumi Tembilahan, Minggu (18/9/2022) pagi.

Peringatan Harhubnas yang jatuh setiap tanggal 17 September mengangkat tema "Bangkit Maju Bersama". Tema ini diharapkan menjadi spirit kebangkitan jasa transportasi setelah dua tahun menghadapi pandemi COVID-19.

Harhubnas yang dilaksanakan di Kabupaten Indragiri Hilir juga dilakukan Bhakti sosial berupa donor darah yng diikuti Wakil Bupati, jajajaran Dinas Perhubungan Inhil dan seluruh lapisan masyarakat.

Usai senam bersama Unsur Forkopimda, Kepala KSOP dan Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Inhil, Wabup berkesempatan meninjau pelaksanaan donor darah yng dilaksanakan Dinas Perhubungan bekerjasama dengan PMI Inhil.

H.Syamsuddin Uti yang di mintai keterangan usai meninjau donor darah mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat khususnya Dinas Perhubungan yang telah melaksanakan kegiatan ini serentak secara nasional.

"Semoga dengan Harhubnas TH 2022 ini dapat memberikan harapan disektor transportasi terintegrasi dalam mewujudkan konektivitas di Indonesia khususnya di Kabupaten Inhil," sebutnya.

Lanjutnya, salah satu upaya yang dilakukan pemerintah melalui menteri perhubungan untuk mewujudkan tujuan tersebut adalah dengan berkomitmen terus meningkatkan kualitas dan daya saing SDM Transportasi yang saling bersinergi dalam mewujudkan transportasi yang aman, nyaman, dan selamat di seluruh Inhil.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar