Hari Jadi Pekanbaru, Bupati Bengkalis: Semoga Bergerak Tumbuh dan Bermarwah

Foto Ist

Nusaperdana.com,Pekanbaru - Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Plt Sekda dr Ersan Saputra, mengucapkan selamat dan tahniah atas perayaan Hari Jadi Pekanbaru ke-239 kepada pemerintah dan masyarakat Kota Pekanbaru tahun 2023.

"Semoga Pekanbaru semakin bergerak tumbuh bermarwah, sebagaimana tema dan harapan yang diberikan pada peringatan Hari Jadi Pekanbaru tahun 2023 ini," ujarnya, ketika hadir bersama Kadis Kominfotik Bengkalis, Hendrik Dwi Yatmoko dan Kabag Tapem Setda Bengkalis Mohd Amru Herawza.

Ungkapan ini disampaikan Plt Sekda ketika menghadiri Sidang Paripurna Istimewa Hari Jadi Pekanbaru di Balai Payung Sekaki, Kantor DPRD Pekanbaru, Jum'at, 23 Juni 2023.

"Kita ketahui bahwa Kota Pekanbaru merupakan pusat keramaian yang tumbuh dan berkembang pesat di Provinsi Riau. Tentu banyak tugas-tugas yang harus disiapkan agar pelayanan masyarakat terpenuhi. Semoga melalui peringatan Hari Jadi Pekanbaru tahun 2023 ini, Pekanbaru juga menjadi salah satu kabupaten/kota yang terus berkembang," jelasnya.

Diusia Kota Pekanbaru yang ke 239, kiranya terus meraih kejayaan untuk mengangkat Kota Pekanbaru menjadi daerah yang memiliki martabat, unggul, dan mandiri sumber daya manusianya.

"Mewakili Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan selamat dan tahniah atas terselenggaranya peringatan Hari Jadi Pekanbaru. Semoga roda pemerintahan dan masyarakat terus beriringan untuk kemajuan daerah," tutupnya.**


Putra/Inf



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar