Hari Kedua Pencarian, Tim Gabungan Berhasil Menemukan, Tidak Bernyawa Lagi


Nusaperdana.com, Rohul - Setelah selang beberapa waktu dilakukan pencarian secara bersinergi akhirnya tim berhasil menemukan korban hanyut, yang terjadi pada hari Minggu kemaren tgl 14 Maret 2021 di bawah jembatan sungai batang Lubuh kampung baru Desa Koto tinggi Kec.Rambah Kab. Rohul.

Pada hari senin tgl 15 Maret 2021 sekira pkl 07.30 wib tim melanjutkan pencarian dihari kedua terhadap anak yg diduga hanyut di bawah jembatan sungai batang Lubuh kampung baru Desa Koto tinggi Kec. Rambah oleh  tim dari TNI , POLRI , Basarnas dan BPBD dengan cara menyisir kearah bawah dekat Quari Bismar dengan menggunakan perahu karet milik Basarnas Provinsi Riau.

Pada saat melakukan penyisiran terlihat ada mayat terapung yg tersangkut di batang sawit yg sudah tumbang di tengah sungai dan langsung diangkat kedalam kapal dan di bawa ke darat selanjutnya tim menghubungi orang tua korban .sdri Rahma  dan tiba di TKP memastikan bahwa mayat yg ditemukan tersebut adalah betul anaknya,

yang hanyut pada hari Minggu tgl 14 Maret 2021, dan sdri. Rahma meminta kepada pihak kepolisian Polsek rambah agar korban yg merupakan anak kandungnya untuk segera di bawa pulang kerumah utk dimakamkan.

Korban ditemukan sekira pkl 09.30 wib di sungai batang Lubuh di dekat Quari Bismar Kampung baru Desa Koto tinggi Kec. Rambah berjarak sekitar lebih kurang 1 km dari TKP hanyut di bawah jembatan kampung baru.,

Adapun identitas korban yg ditemukan tersebut adalah Muhamad Hasan, 5 thn, Jenis kelamin laki-laki, warga pondok pesantren Tahfiz Darul Qur'an mesjid alikhlas lubuk Bandung hulu Desa Koto tinggi depan Polsek Rambah .

Korban tersebut diduga hanyut ketika berenang di bawah jembatan batang Lubuh kampung baru Desa Koto tinggi Kec. Rambah pada hari Minggu tanggal 14 Maret 2021 Sekira pkl 07.00 wib saat berenang bersama dengan teman-teman nya.

korban sudah  di bawa ke Rumah orang tua nya dan korban akan dimakamkan hari ini di pemakaman umum Di Dusun kampung sawah Desa Koto tinggi Kec. Rambah. Kabupaten Rokan Hulu.
   Sumber Polres Rohul.
       (GS).



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar