Harlades 44 Tahun desa sei kumango Telah mengalami Perkembangan disegala sektor


Nusaperdana.com, Rohul - Abdul Haris MSI Bersama Ketua Darma Wanita Persatuan Rokan hulu Hj,Nety Haris Hadiri HARLADES Sei Kumango KE 44 Rokan hulu -Hari jadinya Desa Kumango Pemkab Rokan hulu Diwakili Sekda kab.Rohul Drs Abdul Haris Lubis MSI menghadiri Harlades Ke-44 Desa Sei,Kumango yang dipusatkan Di Gedung Pertemuan, Desa Sei,kumango Kecamatan Tambusai, Rohul.sabtu 13/03/2021.

Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan hulu bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan Rohul Hj Neti Haris juga anggota TP PKK Rohul itu disambut meriah dengan atraksi dari berbagai kesenian dan budaya di Desa Sei Kumango.

Turut juga dihadiri,,Kapolsek Tambusai AKP Yulihesman S,sos, Kepala Desa Sei Kumango Alihusin Hasibuan, Ketua PKK Desa Sei Kumango, Kepala desa se Kec. Tambusai, Tokoh agama, tokoh pemuda dan ribuan masyarakat Sei Kumango,
Anggota DPRD Dapil ll Riyomi Irsan Serta Tamu Undangan dari Berbagai Daerah. 

Pada kesempatan itu, Sekda Kab.Rohul Abdul Haris megucapkan selamat Hari Jadi Desa Sei,Kumango ke 44. Ia mengaku diusia Yang ke 44 tahun Desa Sei,Kumango telah banyak mengalami perubahan terutama disektor pembangunan, Pariwisata, Pendidikan dan Kesehatan, hal itu tidak terlepas dari dukungan Pemkab Rohul baik dari dana ADD maupun DD dari Pemerintah Pusat.

A.Haris. mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 44 untuk Desa Sei,Kumango dan seluruh masyarakatnya, yang mana saat ini Pemdes Sei,Kumango telah berhasil membangun desanya, baik dibidang Pembangunan, Pendidikan, Kesehatan, Pariwisata dan Sosial kemasyarakatan," ucap Sekda.

Lain dari Terimakasihnya, Sekda akui bangga kepada masyarakat meski keberagaman,tapi tetap bersatu membangun desa Aliantan. dan kita harapkan ini menjadi contoh bagi desa-desa yang lain, yang memiliki keberagaman dan kekayaan alam agar dipelihara, dengan semangat kebersamaan kita untuk membangun desa menata Kota di dalam memajukan masyarakat Rokan Hulu maju yang kita cintai ini," Ucap Haris.

Sekda menyampaikan ucapan terima kasih atas kebersamaan dan kegotongroyongan masyarakat desa Aliantan yang telah bersama-sama dengan Pemdes untuk mengurus desanya sehingga desanya menjadi desa yang maju yang terkenal di Indonesia yang telah dibuktikan dengan  Suksesnya Membuat Kampung Tangguh.

Sementara itu, Kepala Desa Sei,Kumango mengatakan peringatan Hari Jadi Desa diusia Ke 44, Ia berharap terus berkembang dalam pembangunan dan pariwisata. Dimomen HUT Desa ini, Pemdes mengelar kegiatan perlombaan Tahfiz alquran dengan harapan dapat menyemarakkan dan menyatukan masyarakat yang terdiri dari berbagai suku dan agama serta mencetak Generasi yang Hapal alquran.

"Rangkaian HUT Desa ini digelar dengan berbagai kegiatan Tari sebagai komitmen kita menyatukan untuk masyarakat. Kami atas nama Pemdes Sei,kumango mengucapkan terima kasih kepada Sekda bersama Ibu Hj Netty Haris dan Rombongan juga seluruh elemen masyakat atas dukungan nya,"ucap Kades mengakhirinya.   
        (GS/Adv).



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar