Hasil Swab Test 36 Karyawan RSUD Mandau Negatif

Ilustrasi

Nusaperdana.com, Duri - setelah dilakukan swab test dari 40 karyawan RSUD Mandau pada Rabu (24/06) lalu, Hari ini 36 Karyawan diumumkan dari Hasil swabnya negatif covid-19,  Sementara 4  karyawan lagi  masih menunggu.

Hal itu dijelaskan lansung Direktur RSUD Mandau dr Sri Sadono M.Han kepada Nusaperdana.com, Sabtu (27/06/2020) Pagi

"Alhamdulillah, hasil Swab hari pertama yang dilakukan pada Rabu (24/06) lalu  terhadap 36 dari 40 karyawan dan medis RSUD Mandau hasilnya semua Negatif Covid-19". Kata Ibeng akrab di sapa sehari-hari itu

Sementara 4 karyawan lagi sudah di laksanakan Swab test Hari Kamis (25/06) kemarin, untuk  hasilnya belum keluar dan masih menunggu,Insyaallah jika sudah keluar akan kita umumkan. Jelasnya 

kata Ibeng Informasi ini kita sampaikan agar seluruh masyarakat kabupaten Bengkalis khususnya masyarakat Mandau,Pinggir dan sekitarnya tidak was-was untuk mendapatkan pelayanan kesehatan di RSUD Mandau disebabkan adanya petugas medis kita ditetapkan sebagai Orang Dalam Pantauan(ODP) Covid-19.

"Kita berharap kepada masyarakat tetap untuk memanfaatkan pelayanan kesehatan dengan mengikuti protokol kesehatan.Sekali lagi untuk hasil Swab terhadap 4 orang karyawan medis RSUD Mandau secepatnya akan saya umumkan," terangnya. (putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar