H.Asmara Jemput Aspirasi Masyarakat Desa Pinggir

Anggota DPRD Bengkalis H.Asmara Reses di Desa Pinggir

Nusaperdana.com,Pinggir - Anggota DPRD Kabupaten H.Asmara menggelar reses menjemput aspirasi masyarakat di RT04, RW02 Desa Pinggir, Kecamatan Pinggir, Rabu (30/11). 

Masyarakat yang hadir terlihat antusias ingin menyampaikan langsung aspirasi untuk pembangunan daerahnya kepada Politisi Golkar yang juga tokoh masyarakat di Desa Pinggir itu. 

"Saya hadir saat ini bukan hanya sekedar dalam agenda reses tetapi juga bersilaturahmi dengan masyarakat," ucap H.Asmara dalam sambutannya. 

Dengan penuh rasa keakraban, H.Asmara yang juga tokoh masyarakat Pinggir ini, mengatakan kepada masyarakat agar menyampaikan apa yang menjadi usulan dan masukan untuk kemajuan Desa Pinggir. 

"Mudah-mudahan, aspirasi yang disampaikan bisa kita perjuangan," ungkap H.Asmara yang sudah duduk 3 periode di Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis.

Memasuki sesi tanya jawab beberapa warga menyampaikan soal infrastruktur jalan, drainase dan administrasi kependudukan yang langsung ditanggapi oleh H.Asmara.

"Terkait aspirasi yang telah disampaikan, sudah saya catatan dan ini akan saya bawah ke rapat paripurna bersama nanti agar dapat di realisasi pada tahun depan," ungkapnya.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar