Hasnah Syam Ulang Tahun, Bupati Barru Tulis Ucapan Romantis


Nusaperdana.com, Barru Sulsel - Di tengah kesibukannya sebagai kepala daerah, Bupati Barru Suardi Saleh nampaknya tak lupa dengan momen hari ulang tahun istrinya, drg Hj Hasnah Syam MARS, Rabu (22/07/20).

Di usianya yang kini sudah memasuki 61 tahun, Suardi Saleh menyampaikan ucapan khususdi instagram miliknnya (@suardisalehh) maupun di fanpage facebooknya (suardi saleh), sekira 10 menit setelah pergantian tanggal dari 21 ke 22 Juli, dinihari tadi.

Kepada istri yang telah melahirkan empat anaknya, Suardi Saleh mengungkapkan kesyukuran dan kebahagiaan yang tak ternilai atas jalinan cinta yang terjalin selama ini. Ia bangga memiliki Bu Dokter, sapaan akrab Hasnah Syam.

Berikut ucapan romantis yang ditulis langsung Suardi Saleh di akun media sosialnya:

“Selamat ulang tahun Istriku tersayang. Ibu  anak-anakku.

Segala puji dan syukur kepada Allah atas anugerah bertambahnya usiamu yang ke 61 tahub.  

Saya paham, seiring bertambahnya usia banyak hal akan berubah. Namun satu hal yang tidak akan pernah berubah, yaitu cinta kita. Cinta yang sudah merekatkan ikatan kita dan lebih kuat lagi seiring berjalannya waktu. 

Terima kasih atas semua pengorbananmu kepada keluarga kita, meski saya tahu bahwa Alhamdulillah dengan amanah yang Allah berikan kepada kita, sekarang engkau harus membagi banyak kebahagiaan kepada banyak orang yang mencintaimu dan engkaupun mencintainya.

Semoga Allah SWT memberkahi segenap ikhtiarmu menyempurnakannya dengan rahmat-Nya. Memanjangkan umurmu dalam ketaatan kepadaNya. Dilimpahkan kesehatan, kemudahan dan kelancaran untuk semua tugas dan pengabdianmu.

Dan semoga senantiasa selalu dalam lindunganNya. Selamat ulang tahun istriku. Kami semua mencintaimu.”

Sambil menuliskan ucapan selamat, Suardi Saleh juga memposting foto kemesraannya bersama Hasnah Syam. Keduanya tersenyum penuh kebahagiaan.

Beberapa netizen ikut mengomentari ucapan Suardi Saleh itu, baik di Instagram maupun di facebook. Rata-rata mendoakan agar Hasnah Syam yang saat ini menjabat sebagai anggota DPR RI diberi kesehatan melimpah, dan sukses menjalankan setiap tanggung jawab yang diemban.

“Sehat selalu Bu Dokter. Semoga terus menjadi ibu yang baik bagi kami putra-putri Barru,” tulis pemilik IG adityawarman. (Humas Diskominsta Barru)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar