Heboh, Pria Tanpa Identitas Terkapar Tak Bernyawa di Depan Alfamart SPBU Km 11 Kulim

Tim Piket Polsek Mandau olah TKP penemuan Mayat tanpa Identitas tersebut

Nusaperdana.com,Duri - Suasana di depan Alfamart SPBU jalan Lintas Duri-Dumai Km 11 Kulim mendadak heboh penemuan seorang pria tanpa identitas terkapar tak bernyawa, Ahad (07/08) pagi sekitar pukul 08.45 wib. 

Diketahui ciri-ciri pria tanpa identitas tersebut berbadan kurus dan kulit sawo matang, ditemukan oleh salah seorang karyawan mini market yang curiga kondisi posisi tidur dari malam tidak juga bangun hingga pagi. 

Memastikan kecurigaan itu, karyawan mini market mencoba membangunkan, tapi tidak ada reaksi, dan langsung melaporkan ke pihak kepolisian Polsek Mandau. 

Mendapat laporan, Anggota piket Polsek Mandau bersama tim medis RSUD Mandau dengan mengunakan mobil Ambulance jenazah langsung mengevakuasi jenazah pria tanpa identitas serta melakukan olah tkp

Kapolsek Mandau AKP Hairul Hidayat SIK SM MH saat dikonfirmasi Nusaperdana.com membenar penemuan mayat pria tanpa identitas di depan mini market SPBU Km 11 kulim tersebut. 

"Benar, pria tanpa identitas dan jenazahnya sudah dievakuasi ke RSUD Mandau, untuk informasi lebih lanjut nanti dikabarkan Kanit Reskrim ya bang,"ungkapnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar