HMI Badko Riau-Kepri Gelar Sahur On The Road


Nusaperdana.com, Kuantan Singingi - Setelah beberapa waktu lalu HMI Badko Riau-Kepri melakukan kegiatan memberikan sembako kepada mahasiswa yang terdampak Covid-19 yang masih bertahan di Kota Pekanbaru, kali ini bergandengan dengan beberapa organisasi, HMI Badko Riau-Kepri kembali melaksanakan kegiatan Sahur On The Road.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Umum HMI Badko Riau-Kepri Ilham Mandala ke media Nusaperdana.com melalui WhatsApp, Selasa (12/05/2020) siang.

Dikatakan Ilham, kegiatan Sahur On The Road ini akan berlangsung dari tanggal 12-16 Mei nanti. Adapun yang dibagikan dalam kegiatan ini adalah nasi bungkus yang tujuannya adalah panti asuhan yang ada dikota Pekanbaru.

"Kita disini bersama kawan-kawan dari BEM Umri, STIE Akbar, STIFAR, BEM UIR Himapersis, PMC dan yang lainnya. Semua organisasi di bagi 4 kelompok, dan Alhamdulillah subuh tadi kita sudah mulai melaksanakan kegiatan Sahur On The Road ini dengan membagikan sekitar 200 nasi bungkus ke panti asuhan An-nisa, Al-istiqlal, muara pajar, dan panti asuhan Al-akbar,"  jelas Tokoh muda Riau kelahiran Kuansing ini.

Dilanjutkan Ilham, kegiatan Sahur On The Road ini akan terus berlangsung sampai 16 Mei nanti, selain panti asuhan kegiatan ini nantinya juga akan berbagi ke tuna wisma dan orang-orang yang membutuhkan.

"Kita sama-sama tahu, banyak yang terkena dampak wabah Covid-19 ini, dan oleh karena itu kita dari HMI Badko Riau-Kepri dan kawan-kawan organisasi lainnya melakukan kegiatan Sahur On The Road ini untuk membantu saudara-saudar kita yang membutuhkan. semoga sedikit bantuan kami ini bisa bermanfaat dan membuat orang-orang yang kami bantu merasa senang," pungkas Ilham Mandala. (Imro)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar