HPN 2021, Polsek Ujung Batu Ajak Tetap Patuhi Protkes


Nusaperdana.com, Rohul - Polsek ujung batu terus mengajak Masyarakat lewat Operasi Yustisi agar tetap melaksanakan Prokes  serta sambut Hari Pers Nasional yang jatuh pada hari ini (09/02-2021).

Hari Pers Nasional (HPN) jatuh pada tanggal 9/2/2021 yang dirayakan setiap tahunnya kali ini dipusatkan di pulau Rupat Kabupaten Bengkalis Riau.

Kapolsek Ujung Batu Kompol Amru Hutaruk, SH bersama personil mengadakan Kegiatan Bakti sosial (Baksos) dengan Pembagian masker kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid 19 agar kita semua dapat terhindar dari wabah virus tersebut.juga tidak lupa membagikan dan menempelkan  stiker pada Kenderaan roda dua dan roda empat sebagai ucapan selamat Hari Pers Nasional  Selasa 9/2/2021.ujar AMRU.

Dalam giat yang di laksanakan ini,Kapolsek menghimbau dan berharap agar semua lapisan masyarakat agar tetap mematuhi dan menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes) demi kesehatan kita bersama, juga Kapolsek mengajak, agar tetap berdoa pada Tuhan yang kuasa, agar kita diberikan Kesehatan juga Melindungi kita semua.


Tampak Hadir dalam kegiatan ini, Kapolsek Ujung Batu Kompol Amru Hutaruk, SH, Kanit Binmas Polsek Ujung Batu AKP Azwir, Para Panit Polsek Ujung Batu, Anggota Polsek Ujung Batu, dan juga di hadiri insan pers yang sengaja di undang mewakili rekan rekan insan Pers yakni Wartawan MX Sdr. M. Amin, Wartawan MX Sdr. Faisal dan seorang Wartawan Riau One Sdr. Surya Patria

AMRU mengatakan, bahwa jumlah masker yang dibagikan tersebut sebanyak : 150 Pcs dan Stiker yang ditempelkan sebanyak : 100 Pcs,sebagai bukti ikut menyambut HPN 2021 yang juga mitra polisi dalam menjalankan tugas,"paparnya,

Usai pembagian masker dan penempelan stiker selanjutnya dilaksanakan kegiatan ucapan Hari Pers Nasional (HPN) ajaknya mari kita Tingkatkan sinergitas antara Polri dengan Pers untuk sama sama mendukung dan membangun lewat pemberitaan yang berimbang dan terhindar dari berita Hoax. Ajak AMRU 

Giat yang dilaksanakan itu insya  Allah dapat berjalan Lancar dengan baik dan selesai pukul 09.40 Wib,dalam keadaan aman dan kondusif. Pungkas Kompol AMRU Hutauruk SH. (GS)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar