HUT PGRI Ke 77, Satlantas Polres Bengkalis Silaturahmi Ke Ponpes Nurul Tauhid

Satlantas Polres Bengkalis Silaturahmi ke Ponpes Nurul Tauhid

Nusaperdana.com,Duri - Dalam rangka memperingati Hari Guru ke 77 tahun 2022, Polres Bengkalis melalui Satuan Lalulintas (Satlantas) silaturahmi sekaligus menyerahkan Cenderamata ke Ponpes Nurul Tauhid dijalan Simpang Lima, Desa Petani, Kecamatan Bathin Solapan, Jum'at (25/11) kemarin. 

Silaturahmi dan penyerahan cenderamata dipimipin langsung Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Kaliman Siregar didampingi Kanit Gakkum Satlantas IPDA P Harahap, Kanit Patroli BKO, dan sejumlah personel Satlantas BKO Polres Bengkalis. 

Silaturahmi Satuan Lalu lintas Polres Bengkalis ini disambut oleh Penasihat Ponpes Nurul Tauhid, Ketua Yayasan dan Pengurus Ponpes Nurul Tauhid, Kepsek MTS Nurul Tauhid, dan Santri dan Santriwati Ponpes Nurul Tauhid.

Pada kesempatan itu, Kasat Lantas AKP Kaliman Siregar menyebutkan giat  silaturahmi sekaligus penyerahan cenderamata, berupa Mukenah dan Baju Koko kepada Penasihat, Pengurus dan Guru, sert Nasi Kotak kepada Santri dan Santriwati Ponpes Nurul Tauhid sempena merayakan Hari Guru ke 77 tahun 2022, tujuannya menjalin kerja sama yang baik antara Polri dan Penasihat, Pengurus Yayasan, Guru dan Santri serta Santriwati. 

"Kami berharap bingkisan atau cenderamata yang diberikan kepada dewan guru dan penasihat dan ketua yayasan Ponpes Nurul Tauhid bisa bermanfaat meski nilainya tak seberapa," ungkapnya. 

Diakhir silaturahmi dan menyerahkan cenderamata acara ditutup dengan Do'a keselamatan bersama untuk para Guru, Santri dan Santriwati serta Jajaran Polri.  Alhamdulillah, selama kegiatan situasi penuh haru dan bahagia.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar