Ibu Painten Terharu Menerima Sembako Dari Tim PATUH Dit Samapta Polda Riau

Tim PATUH Dit Samapta Polda Riau menyerahkan Sembako Kepada Ibu Painten di Rupat

Nusapedana.com,Pekanbaru - Tim Patroli Jarak Jauh (PATUH) Dit Samapta Polda Riau selain melakukan giat Patroli juga menyempatkan waktu untuk berbagi sembako kepada warga kurang mampu. 

Patroli dan berbagi sembako kali ini dilaksanakan di Pulau terluar Kabupaten Bengkalis yaitu di Kecamatan Rupat kepada seorang Lansia bernama Painten (71) yang tinggal sendiri di rumah Papan jalan Masjid RT 02,RW 01, Kelurahan Batu Panjang. 

"Sembako yang kita berikan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap kondisi Ibuk Painten, dimana sehari-harinya untuk makan mengharapkan bantuan atau uluran tangan dari tetangga sekitar," ucap Katim PATUH Dit Samapta Polda Riau, Aipda Sepka Miko, kepada Nusapedana.com, Sabtu (19/11). 

Ia berharap dengan sembako yang di berikan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi yang dialami wanita tua Ibuk Painten.

"Untuk kegiatan ini rutin dilaksanakan jajaran Polda Riau, dimana Polri harus selalu ada di tengah masyarakar," ungkap Aipda Sepka Miko menambahkan. 

Sementara itu, Ibu Painten saat menerima sembako sangat terharu karena jauh-jauh datang dari Pekanbaru Tim Patroli Jarak Jauh Dit Samapta Polda Riau ke Pulau terluar Rupat ini.

"Alhamdulillah, terimakasih kepada Tim Patroli Jarak Jauh Polda Riau sudah memberikan bantuan sembako ini," ucap Ibuk Painten dengan matanya berkaca-kaca.(Putra



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar